-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Langkah Mudah Dapatkan Kulit Halus Alami dengan Lulur Jeruk Purut

Apakah Anda sering memakai lulur instan sebagai perawatan kecantikan kulit Anda? Sepertinya Anda perlu menyimak beberapa ulasan berikut ini tentang masker alami dari jeruk nipis. Buah yang biasanya digunakan sebagai bahan tambahan masakan satu ini ternyata memiliki rasa masam dengan banyak kandungan yang ada di dalamnya bermanfaat bagi kecantikan. Seperti yang kami lansirkan dari laman wanitacosmo.com, bahwasannya penggunaan jeruk putih sebagai lulur ini bisa menjadikan kulit Anda lebih halus dan cerah secara alami hanya dalam waktu yang relatif singkat, lho. Oleh sebab itulah, jeruk purut mengandung vitamin A dan vitamin C yang cukup tinggi.

Nah, adanya vitamin C yang ada di dalam jeruk purut inilah yang nantinya mampu menangkat radikal bebas, sehingga kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan juga terlindungi dari sinar matahari. Bukan hanya itu saja, jeruk purut juga memiliki kandungan asam sitrit dan juga pH yang sangat rendah, sehingga mampu membantu proses pengelupasan kulit mati secara alami. Selain hal tersebut, dalam merdeka.com telah disebutkan bahwasannya kandungan yang ada di dalam jeruk purut ini sudah banyak diolah menjadi sebuah lotion sebagai bahan detoksifikasi tubuh. Selain itu, dalam merdeka.com disebutkan bahwa kandungan jeruk purut sudah banyak diolah menjadi lotion sebagai bahan detoksifikasi tubuh.

Lantas, bagaimana cara mendapat kulit halus dengan lulur jeruk purut tersebut?

Nah, apabila Anda memang tertarik untuk mencoba resep yang satu ini Anda bisa membuat lulur dari jeruk purut ini sendiri di rumah, sebab caranya sangat mudah sekali, Anda di sini hanya perlu mengaplikasikannya pada kulit Anda secara merata, selain itu Anda juga bisa menambahkan bahan lainnya yang sesuai. Untuk mendapatkan hasil yang optimal Anda bisa melakukan perawatan kulit dengan jeruk purut ini secara teratur dan rutin, setidaknya hingga Anda benar-benar mendapatkan kulit halus alami seperti yang Anda idam-idamkan.

Bagaimana, sangat mudah sekali kan? Semoga saja informasi yang kami bagikan di atas tentang langkah mudah dapatkan kulit halus dengan lulur jeruk purut bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter