-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Tips Agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up

Post a Comment
Tips Agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up - Semua wanita pasti ingin terlihat cantik setiap saat. Banyak wanita yang ingin terlihat cantik dengan menggunakan make up. Bermake up merupakan rutinitas yang wajib dilakukan oleh kaum hawa pada saat ini, jika keluar dari rumah tanpa make up membuat sebagian besar wanita merasa tidak percaya diri dalam berpenampilan.

Make up dianggap sebagai alat untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah seperti noda hitam bekas jerawat, wajah kusam, berminyak dan lainnya. Walaupun sebagian wanita merasa tidak percaya diri tampil tanpa make up, namun tidak sedikit wanita yang merasa percaya diri tanpa harus menggunakan make up apalagi takut jika make up mudah luntur saat musim hujan seperti saat ini. Sebagian wanita bahkan terlihat cantik alami tanpa menggunakan make up. Ingin tahu bagaimana cara terlihat cantik tanpa make up? Berikut ini ulasan singkat mengenai tips agar terlihat cantik alami tanpa make up.

Tips Agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up

Tips Aman Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up

Anda ingin tampil cantik alami tanpa make up? Berikut ini uraiang lengkap mengenai tips rahasil terlihat cantik alami tanpa make up sepanjang hari untuk anda. Dengan wajah cantik alami akan membuat anda terlihat lebih menarik daripada menggunakan make up secara berlebihan.

Percaya Diri dan Santai

Untuk terlihat cantik alami tanpa makeup, jadilah pribadi yang santai, percaya diri, dan selalu berpikiran positif. Rasa percaya diri dan berpikir positif sangat diperlukan agar kamu tidak merasa minder dengan kekurangan yang ada pada dirimu. Jika anda tidak percaya dengan diri sendiri bagaimana anda bisa membuat orang lain percaya terhdapa anda. Jadilah diri sendiri dan cintai diri anda apa adanya. Jika anda merasa kurang nyaman tampil tanpa make up, coba berhenti menggunakan make up secara perlahan.

Tampil Stylish

Untuk meningkatkan rasa percaya diri dan terlihat cantik tanpa menggunakan make up, anda dapat mencoba untuk tampil stylish sebagai pengganti make up. Tanpa make up pun anda akan terlihat cantik dengan menggunakan pakaian yang stylish, trendy, keren, cocok, dan nyaman untuk dikenakan.

Olahraga Secara Rutin

Agar terlihat cantik alami tanpa make up luangkan wajtu anda untuk berolahraga secara rutin setiap hari. Usahakan untuk bangun pagi sekitar jam 5 pagi untuk melakukan kegiatan olahraga di pagi hari. Anda dapat melakukan gerakan senam, lari pagi, dan gerakan lainnya yang dapat mengeluarkan keringat dan racun yang ada di dalam tubuh anda. Tubuh yang sehat akan memancarkan aura cantik alami yang ada dalam diri anda.

Pola Makan Sehat

Untuk bisa terlihat cantik sepanjang hari anda, cobalah untuk menjaga pola makan dengan mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, minum air mineral saat bangun tidur serta makanan yang banyak mengandung vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit dan membuat kulit wajah menjadi lebih terpancar secara cantik alami.

Bangun Pagi

Bangun pada pagi hari akan membuat tubuh segar, bugar dan siap untuk beraktivitas sepanjang hari. Orang jaman dahulu percaya bahwa bangun pagi dapat membuat wajah berseri dan awet muda. Jadi, cobalah untuk bangun pagi agar anda terlihat cantik tanpa make up.

Tidur yang Cukup

Tubuh memebutuhkan waktu istirahat sekitar 7 – 8 jam setiap harinya. Salah satu cara agar terlihat cantik alami tanpa menggunakan make up adalah dengan istirahat dan tidur yang cukup. Tidur yang cukup akan membuat tubuh menjadi segar dan tidak stres. Stres yang timbul akan membuat munculnya tanda - tanda penuaan dini. Tidur yang cukup akan membuat tubuh mampu memproduksi kolagen yang merupakan zat yang dapat menjaga kesehatan kulit wajah. Selain itu, tidur yang cukup juga akan menghindari anda dari munculnya mata panda yang akan membuat penampilan anda menjadi tidak fresh.

Murah Senyum 

Senyum akan meningkatkan kecantikan dan menunjukkan pesona yang anda miliki. Sebagian orang berkata, orang yang murah senyum akan terlihat menawan dan disukai banyak orang. Jadi, tersenyumlah meski anda memiliki banyak masalah dan perhatikan keadaan disekitar anda untuk tersenyum agar terlihat lebih cantik secara alami meski tanpa make up.

Ramuan Tradisional agar Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up

Selain tips tampil cantik yang sudah dijelaskan diatas, berikutnya untuk menjaga penampilan dan kesehatan kulit khususnya kulit wajah anda juga dapat mengkonsumsi ramuan tradisional berikut ini:

Ramuan Tradisional Dari Kunyit Asam


Minuman tradisional yang berkhasiat unutk memancarkan kecantikan secara alami tanpa menggunakan make up adalah kunyit asam. Selain dapat membuat anda terlihat cantik alami, minuman kunyit asam memiliki manfaat sebagai berikut ini:

  • menurunkan berat bedan,

  • membuang racun dalam tubuh,

  • mencegah peradangan penyebab jerawat,

  • melancarkan siklus haid dan nyeri haid,

  • menghilangkan bau badan, dan

  • dapat membuat kulit menjadi lebih awat muda.

Kunyit asam mengandung vitamin A dan C yang bisa membuaut kulit wajah anda menjadi lebih bersih, bercahaya dan bebas dari jerawat sehingga dapat membuata anda tampil cantik walaupun tanpa make up.

Ramuan Tradisional Dari Beras Kencur


Selain membuata tubuh menjadi lebih segar beras kencur juga dapat mengatasi masalah jerawat pada kulit wajah, membuat wajah yang lebih cerah dan kulit menjadi kencang. Sehingga dengan mengkonsumsi beras kencur anda akan terlihat cantik segar secara alami walaupun tidak menggunakan make up.

Ramuan Tradisional Dari Kunci Sirih


Kunci sirih merupakan ramuan tradisional yang banyak dikonsumsi oleh wanita Indonesia. Kunci sirih memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kecantikan ataupun kesehatan seperti mengurangi keputihan, merapatkan organ kewanitaan, memperkuat email gigi dan mencegah peradangan. Dengan mengkonsumsi kunci sirih anda akan terlihat cantik alami dan percaya diri.

Ramuan Tradisional Dari Sinom


Sinom berkhasiat untuk membuat badan menjadi segar dan membantu proses detoksifikasi. Jika racun dalam tubuh keluar akan membuat kulit anda bersinar dan bebas dari jerawat. Sehingga meskipun anda berpenampilan tanpa make up anda akan tetap terlihat cantik alami.

Perawatan Kulit Wajah Cantik Tanpa Make Up


Selain mengubah kebiasaan anda setiap harinya dan meminum ramuan tradisional, untuk terlihat cantik alami tanpa make up anda juga harus rajin dalam melakukan perawatan kulit agar wajah menjadi bersih dan dapat memancarkan aura cantik alami yang ada dalam diri anda. Berikut ini cara perawataan kulit wajah cantik tanpa make up:

Perawatan Dengan Facial Wajah


Lakukan facial secara rutin untuk mengangkat kotoran yang ada di wajah seperti komedo, sel-sel kulit mati,dan jerawat yang dapat membuat kulit wajah anda terlihat kusam dan kurang sehat. Lakukan facial minimal 2 kali sebulan. Facial akan membuat wajah menjadi bersih dan bersinar dan dapat membuat anda lebih percaya diri dan terlihat cantik alami tanpa make up.

Perawatan Wajah Menggunakan Pelembab


Perawatan kulit wajah berikutnya untuk membuat anda terlihat cantik alami tanpa make up adalah degan menggunakan pelembab wajah. Pelembab wajah bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit wajah anda karena mangandunng zat moisturizer yang membuat kulit tidak mudah kering, kusam, dan keriput. Pelembab juga berguna untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV sehingga kesehatan kulit wajah akan tetap terjaga dan anda akan terlihat cantik alami meski tanpa make up.

Tampil Cantik dengan Scrub Bibir


Selain melakukan perawatan pada kulit wajah, perawatan untuk bibir juga tidak kalah penting agar anda terlihat lebih cantik dan segar meski tanpa lipstik yang merupakan salah satu alat make up. Lakukan scrub bibir dengan bahan alami seperti madu, gula pasir, dan pasta gigi untuk membuat bibir tidak kering, pecah-pecah, dan terkelupas.

Tampil Cantik Menggunakan Lip Balm


Gunakan lip balm untuk membuat bibir nampak segar dan lembab. Selain dapat melembabkan lip balm juga berfungsi untuk melindungi bibir karena mengansdung vitamin yang dibutuhkan oleh kulit bibir.

Tapil Cantik dengan Merapikan Alis


Merapikan alis merupakan salah satu perawatan yang tidak kalah penting untuk menunjang penampilan anda agar terlihat cantik walaupun tanpa make up. Rapikan alis anda dengan menggunakan sisir khusus alis agar terlihat lebih rapi dan membuat wajah anda terlihat lebih tegas dan cantik alami.

Itulah beberapa tips agar anda terlihat cantik meskipun tanpa menggunakan make up. Semoga artikel ini bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter