Cara Menghilangkan Jerawat di Tangan dan Kaki

Jerawat bisa muncul di area tangan dan kaki, sehingga terasa tidak nyaman dan terasa gatal. Jika tidak ditangani dengan hati-hati, kerusakan jerawat akan menyebar ke daerah lain. Ambillah 15 menit sehari untuk menghilangkan jerawat di tangan dan kaki dengan garam, silahkan simak Cara Menghilangkan Jerawat di Tangan dan Kaki melalui artikel di bawah ini!
Cara Menghilangkan Jerawat di Tangan dan Kaki

Penyebab Jerawat

Ini adalah penyakit kulit umum yang tidak spontan yang menyebabkan lecet pada tangan karena alergi kimia, makanan atau lingkungan. Lepuhan yang tidak parah namun menimbulkan banyak ketidaknyamanan bagi kehidupan pasien.

Ruam kulit adalah alergi kulit terhadap bahan kimia

Jerawat bisamuncul di tangan, kaki karena kontak lokal dengan bahan kimia yang sangat menyebalkan seperti sabun, kosmetik dan bahan kimia. Bergantung pada Anda, beberapa orang terkena jerawat karena makanan, minuman. Beberapa orang yang bekerja di banyak pelarut, debu, serpihan kayu.

Acne vulgaris stadium


  • Awalnya, kulit akan terasa gatal, tidak nyaman dan setelah goresan akan muncul merah, kulit sedikit radang. Jika Anda melihat dari dekat, Anda akan melihat bintik-bintik kecil di epidermis di bawah kulit.
  • Setelah 3-5 hari, lecet gatal akan tampak lebih besar dan lebih.
  • Jika penyakitnya tidak diobati dini, lecet akan pecah menyebabkan radang, nanah. Sekresi jerawat akan menyebar ke kulit, membuat kulit menjadi kasar, sehingga terjadi gatal-gatal.

2. Pengobatan lecet pada tungkai dengan garam

Dengan perawatan lecet di tangan dan kaki dengan garam, Anda benar-benar memperpendek waktu terik tanpa menggunakan obat jerawat. Namun, dengan metode ini Anda harus merasakan sedikit rasa sakit!

Panduan untuk menyembuhkan lecet di tangan dan kaki dengan garam

Persiapan:
  • Garam
Implementasi:
  • - Peras semua lecet gatal untuk keluar. 
  • Garam butir digosokkan pada lecet. 
  • Awalnya, Anda mungkin merasa menyesal tapi setelah 2 sampai 3 kali menggosok garam perasaan ini akan berkurang.

3. Bagaimana Anda mengobati jerawat Anda di punggung Anda?

Agar jerawat tidak kembali, hanya satu cara untuk secara aktif menjauhkan diri:
  • Hindari kontak dengan penyebab jerawat di tangan Anda seperti: deterjen pencuci piring, sabun, dll. Batasi paparan tangan, kaki, dan bahan kimia dengan sarung tangan dan sarung tangan saat menggunakannya.
Jaga agar tangan dan kaki Anda tetap kering. Konduksi antara tangan dilembabkan dengan obat yang mengandung urea. Jika lecet pecah, Anda harus mengeringkannya dan menggunakan perban tipis untuk melindungi dari penyebaran infeksi oportunistik.

Mengenakan sarung tangan saat mencuci piring, cucian adalah cara untuk mencegah gatal dan lecet

4. Saran Ahli

Jika Anda memiliki jenis jerawat lainnya, yang terbaik adalah mengunjungi klinik medis terkemuka untuk menyingkirkan jerawat pada tangan dan kaki Anda. Jika jerawat adalah penyakit yang bisa dicegah dengan membatasi penyebabnya.

0 komentar

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sesuai dengan isi postingan, agar komentar anda bisa kami publikasikan.

Note: Jangan sertakan link hidup