-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Lakukan! 5 Cara Mengatasi Bau pada Miss V dengan cara alami

Post a Comment
Bau pada Miss V
Bau pada Miss V
Bau pada Miss V. Bau yang terjadi pada miss-V seringkali terjadi pada kaum wanita. Bau pada miss-V disebabkan oleh bermacam hal seperti penyakit menular seksual, pertumbuhan bakteri, infeksi oleh jamur, iritasi serta kebersihan yang buruk. Nah, jika bau pada miss-V ini terjadi, maka haruslah difikirkan bagaimana solusi untuk menangani masalah tersebut. Berikut cara alami yang dapat dilakukan untuk mengatasi bau pada miss-V:

5 Cara Mengatasi Bau pada Miss V dengan cara alami

Bawang Putih

Bawang putih memiliki sifat antibiotik yang bisa membantu dalam mengatasi bau pada miss-V. Bawang putih ini dapat dikonsusi secara mentah maupun mtang secara rutin setiap harinya. Kamu dapat memakan satu sampai dua siung ketika perut masih dalam keadaan kosong dan ditambah dengan segelas air hangat.  Sifat baik pada bawang putih ini adalah anti jamur yang dapat membantu melakukan perlawanan terhadap infeksi yang diakibatkan oleh jamur sehingga tubuh dapat menyingkirkan bakteri yang jahat. 

Air

Cara berikutnya adalam dengan meminum air yang cukup, setidaknya air minum yang dikonsumsi sekitar 8 gelas tiap harinya. Sebuah fakta membuktikan jika tubuh memiliki mineral yang cukup maka akan bebas oleh bermacam dari masalah kesehatan. Dengan minum air, maka secara efektif tubuh akan membuang bakteri dan racun yang berbahaya.

Apel

Apel dapat dipakai untuk melakukan perlawanan bau pada miss-V melalui cuka sari pada apel tersebut yang mengandung bakteri alami. Cara ini adalah cara yang sederhana untuk membasmi tak sedapnya bau pada miss-V dengan menuangkan cuka sari apel pada air hangat kedalam bak mandi. Kemudian mulailah ritual mandi dalam waktu setengah jam berendam. Hal tersebut akan membantu mengembalikan miss-V oleh kualitas asam alamiahnya hingga bau tak sedap akan segera pergi. Lakukan hal tersebut 4-5 kali seminggu guna melakukan hasil cepat.

Minyak Pohon Teh

Kandungan pada minyak pohon teh adalah sifat antijamur dan antiseptik yang berfungsi untuk membasmi bau tak sedap pada daerah miss-V. Petik beberapa minyak pohon teh kemudian encerkan dengan air. Setelah itu pakai untuk membasuh dan membilas daerah kewanitaan. Cara lain adalah dengan menambahkan kedalam air yang akan digunakan untuk mandi sekitar 3-4 tetes disertai 3 cangkir dari cuka pada sari apel yang murni, kemudian pakai untuk berendam didalamnya sekitar ½ jam. Lakukan cara ini sejumlah 3 atau 4 kali dalam seminggu, maka kontribusi terhadap penyingkiran bau pada miss-V akan segera terealisasi.

Buah Jeruk

Buah jeruk ternyata juga bisa membantu melawan infeksi, timbulnya bau dan iritasi pada daerah kewanitaan dengan lebih aktif. Kandungan vitamin yang dimiliki oleh jeruk adalah kekayaan vitamin yaitu vitamin C yang akan membantu menguatkan pada sistem kekebalan serta menghilangkan racun pada seluruh bagian tubuh. wal hasil, siste kekebalan pada tubuh pun akan membaik dan tubuh mampu melawan bakteri ataupun kman berbahaya pada daerah miss-V. Sebaiknya kamu juga lebih rajin dalam mengkonsumsi macam dari buah-buahan seperti jeruk, anggur, nanas dan lain sebagainya guna membantu melawan kemungkinan infeksi yang terjadi pada saluran kemih.


Cara yang dilakukan dengan menggunakan bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan bau pada wilayah miss-V diatas sangatlah dianjurkan sebagai solusi dari masalah yang sering terjadi pada organ intim kewanitaan. Dengan menggunakan bawang putih, air, apel, minyak pohon teh serta buah jeruk, diharapkan dapat membantu mengatasi bau tak sedap yang mengganggu kenyamanan wanita.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter