-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Manfaat Madu dan Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Manfaat Madu dan Lemon – Cara membuatnya begitu gampang bisa dikerjakan siapapun di rumah. Sangat banyak masker wajah alami yang terbuat berbahan alami dan satu diantara andalan paling baik yakni masker wajah dari madu yang di gabungkan dengan perasan buah lemon. Terutama, bahan alami yang dapat anda pakai ini begitu baik dan pas untuk semuanya jenis kulit, baik itu jenis kulit kering ataupun jenis kulit yang sensitive atau untuk kulit yang berjerawat.

Menjaga kulit wajah dengan memakai bahan alami seperti madu dan lemon ini adalah satu diantara cara alternatif untuk menjaga kulit wajah dengan cara almi. Dengan menjaga kulit wajah memakai bahan alami ini dapat bikin kulit terlihat lebih cerah alami. Diluar itu, manfaat perawatan memakai masker madu dan lemon ini bisa mengatasi jerawat, mengatasi komedo, memperkecil pori-pori, melawan radikal bebas, dan bisa melembabkan wajah dengan cara alami hingga wajah terlihat lebih menarik dan sehat.
Manfaat Madu dan Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya
Madu dan Lemon
Manfaat madu didunia kesehatan ataupun kecantikan memanglah telah tak di ragukan lagi bakal kaya khasiatnya. Mengingat kandungan Anti-inflamasi dan Anti-bakteri yang terdapat dalam madu ini begitu baik untuk mencegah atau mengobati jerawat dan komedo yang membandel. Mengenai kandungan Anti-oksidan yang terdapat di dalamnya berperan untuk memperlambat penuaan awal pada kulit wajah. Diluar itu, kandungan vitamin yang terdapat di dalamnya bisa melembabkan kulit wajah dengan cara alami dan bisa menolong menyerap kotoran dari kulit dan pori-pori. Perawatan kulit wajah dengan memakai masker madu dengan teratur dan teratur bisa jadikan kulit wajah terlihat lebih halus, bersinar, dan tampak lebih awet muda dari mulanya.

Sedang lemon adalah satu diantara buah yang mempunyai kaya sumber Vitamin C yang cukup tinggi, dan berguna untuk tingkatkan elastisitas kulit dan menolong dalam produksi kolagen. Diluar itu, kandungan asam sitrat yang terdapat di air lemon ini bisa mengencangkan dan memperkecil pori-pori dan menolong mengatasi jerawat dan komedo. Manfaat lemon untuk kulit wajah juga dapat melawan kerutan dan memperlambat munculnya garis-garis halus pada kulit wajah

[ Baca juga: Manfaat madu untuk kecantikan ]

Manfaat Masker Madu dan Lemon untuk Kulit Wajah


  1. Berguna untuk Membuat cerah Kulit Wajah 
  2. Berguna untuk Melembabkan Kulit Wajah 
  3. Berguna untuk Melembutkan Kulit Wajah 
  4. Berguna untuk Mengatasi Jerawat dan Komedo 
  5. Berguna untuk Menghilangkan Flek Hitam atau Sisa Luka pada Kulit Wajah 
  6. Berguna untuk Memperkecil Pori-Pori pada Kulit Wajah

Cara Membuat Masker Madu dan Lemon

Cara yang dapat anda kerjakan untuk bikin masker wajah yang terbuat berbahan madu dan lemon ini begitu gampang sekali.

Pertama-tama, sediakan terlebih dulu 2 sendok makan perasan buah lemon dan 3 sendok makan madu murni. Campur ke-2 bahan ini dalam wadah bersih dan aduk sampai rata. Sebelumnya itu, bersihkan terlebih dulu kulit wajah anda memakai air hangat agar pori-pori terbuka hingga nutrisi bisa dengan gampang meresap dalam kulit. Kemudian, terapkan masker alami ini kepermukaan kulit wajah dengan cara rata, dan biarlah hingga kering. Paling akhir, Bersihkan dengan air dingin hingga bersih. Begitu gampang bukan?

[ Baca juga: Manfaat Pisang Bagi Kecantikan ]

Nah, tersebut manfaat masker madu dan lemon untuk kecantikan kulit wajah. Untuk memperoleh hasil yang optimal, kerjakanlah langkah tersebut dengan teratur dan teratur sehari-hari sebelumnya tidur malam. Demikian, mudah-mudahan info ini berguna dan jadi rujukan untuk anda yang membutuhkannya. Terimakasih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter