Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur

Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur - Banyak bahan dialam ini yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satunya bahan putih telur yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan perawatan wajah secara alami.

Ya, putih telur memang bahan yang kaya manfaat untuk kulit. Putih telur dapat melembabkan, mengencangkan dan memutihkan kulit. Bahkan dapat mengatasi beragam masalah kulit seperti jerawat, flek hitam, komedo, kulit wajah berminyak dan sensitif dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini karena didalam putih telur terdapat kandungan protein dan kandungan lain yang bermanfaat untuk kulit.
Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur
Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur
Putih telur pada umumnya digunakan sebagai masker untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah. Lalu seperti apa cara terbaik memanfaatkan putih telur sebagai masker untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur

Disini kami akan berikan beberapa step untuk memanfaatkan putih telur dalam merawat wajah. Anda bisa siapkan putih telur dan bahan lain sebagai masker perawatan wajah Anda di rumah. Berikut ini ramuan masker putih telur yang Anda bisa buat di rumah :

Masker putih telur dan madu

Masker putih telur dan madu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit normal. Dan madu merupakan sebuah bahan alami yang sangat tepat. Didalam madu terdapat kandungan vitamin C dan kandungan antioksidan tinggi yang dapat mencerahkan, melembutkan dan menyegarkan wajah.
Cara membuatnya Anda ambil telur ayam kampung dan pisahkan diantara kuning dan putihnya. Kemudian putihnya Anda campurkan bersama madu dan langsung oleskan merata di wajah Anda. Diamkan beberapa saat sekitar 20 menit lalu baru Anda bilas sampai bersih. Kalau tidak suka madu, bahan lain yang bisa Anda jadikan ganti yaitu yoghurt atau tomat.

Masker alpukat dan putih telur

Masker yang satu ini sangat cocok diaplikasikan untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering dan kasar ketika disentuh. Buah alpukat sangat ampuh mengatasi kulit kering karena didalam buah alpukat ini terdapat kandungan antioksidan, asam amino dan juga minyak esensial yang dapat membantu melembabkan kulit kering Anda. Cara membuatnya Anda ambil alpukat matang dan ambil hanya daging buahnya. Kemudian Anda campurkan dengan putih telur ayam kampung dan jadikan pasta. Anda oleskan sebagai masker di wajah Anda.

Masker putih telur dengan lemon

Paduan lemon dan putih telur yang dijadikan masker sangat cocok untuk mengatasi kulit berminyak sekaligus mencerahkan kulit. Lemon mengandung vitamin C yang ampuh mencerahkan kulit sementara putih telur dan kombinasi lemon dapat mengangkat minyak berlebih di wajah. Anda campurkan dua bahan ini dan langsung jadikan masker.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Perawatan Wajah Dengan Masker Putih Telur bermanfaat. Selamat mencoba membuatnya dan dapatkan sensasi dan manfaatnya untuk kulit Anda.