Perawatan Wajah Dengan Masker Bengkoang

Perawatan Wajah Dengan Masker Bengkoang - Sudah bukan rahasia lagi kalau bengkoang dapat digunakan sebagai bahan perawatan wajah secara alami. Bahkan saking populernya nama bengkoang sebagai bahan alami perawatan wajah sampai banyak pihak yang menyulap bengkoang menjadi aneka ragam produk perawatan wajah mulai dari sabun bengkoang, lulur mandi bengkoang, cream bengkoang dan masih banyak lagi yang lainnya.
Perawatan Wajah Dengan Masker Bengkoang
Perawatan Wajah Dengan Masker Bengkoang
Buat Anda yang juga ingin menggunakan bengkoang sebagai bahan alami perawatan wajah, Anda bisa coba buat masker bengkoang untuk produk perawatan wajah alami Anda. Mudah kok untuk membuat masker bengkoang sebagai produk perawatan wajah alami. Bahkan tak butuh banyak bahan tambahan. Berikut ini kami berikan informasinya membuat masker bengkoang secara alami yang sehat dan mudah. Simak informasinya ya sobat!

Membuat Masker Bengkoang Untuk Perawatan Wajah

Kali ini kita akan buat 3 buah masker yang memanfaatkan bengkoang dan dicampur dengan bahan yang lainnya. Caranya sangat mudah.

Masker bengkoang dengan madu
Untuk membuat masker yang pertama ini bahan yang Anda butuhkan hanya ½ buah bengkoang dan siapkan 3 sdm madu. Anda haluskan bengkoangnya sampai benar – benar halus kemudian langsung saja Anda campurkan dengan madu 3 sdm yang sebelumnya telah Anda siapkan. Setelah tercampur semuanya Anda diamkan dulu 30 menit di lemari pendingin dan baru Anda aplikasikan sebagai masker di wajah Anda.

Setelah Anda aplikasikan merata di wajah, diamkan 20 menit sampai masker ini mengering baru kemudian Anda pijat lembut wajah dan akhiri dengan membilas wajah secara benar – benar bersih. Anda bisa lakukan treatment masker ini 3 kali dalam seminggu.

Masker bengkoang dengan almond
Anda haluskan bengkoang yang telah Anda kupas sebelumnya. Kemudian Anda hancurkan kacang almond dan siapkan juga air hangat dan susu bubuk. Anda campurkan bengkoang halus, almond halus, dan juga susu bubuk dan berikan air hangat suhu teko dan aduk merata. Buat ramuan ini benar – benar mengental seperti butiran pasta masker yang Anda beli pada toko biasanya.
Setelah jadi pasta, Anda langsung oleskan pada wajah Anda secara menyeluruh. Diamkan kurang lebih selama 30 menit baru kemudian Anda bilas masker di wajah Anda sampai benar – benar bersih.

Masker bengkoang dengan yoghurt
Siapkan bengkoang yang telah dikupas bersama yoghurt 2 sdm saja. Anda haluskan bengkoang dengan menggunakan blender kemudian campur bersama yoghurt. Anda oleskan merata di wajah secara menyeluruh, diamkan 30 menit saja dan kemudian Anda pijat lembut wajah Anda dan terakhir bilas sampai bersih.

Mudah bukan merawat wajah dengan masker bengkoang? Semoga informasi yang kami berikan diatas mengenai Membuat Masker Bengkoang Untuk Perawatan Wajah bermanfaat. Selamat mencoba.