Perawatan Wajah Dengan Masker Alami

Perawatan Wajah Dengan Masker Alami - Merawat wajah itu memang penting. Tidak hanya bagi wanita akan tetapi bagi pria juga sangatlah penting. Merawat wajah tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan facial foam atau hanya dengan mengenakan pelembab saja. Memberikan nutrisi untuk kulit juga sangat penting. Dalam hal ini sangat penting juga untuk Anda merawat kulit dengan menggunakan masker alami.
Perawatan Wajah Dengan Masker Alami
Perawatan Wajah Dengan Masker Alami
Ada banyak bahan yang Anda dapat gunakan sebagai masker alami. Bahan – bahan ini juga tentunya sangat mudah ditemukan dan tidak memiliki harga yang mahal. Jadi akan sangat efisien dan tidak akan menguras kantong Anda sobat  Mungkin Anda mau tahu apa saja bahan – bahan alami yang sangat tepat digunakan untuk perawatan wajah? Kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda!

Perawatan Wajah Dengan Masker Alami

Bahan – bahan alami yang kaya manfaat dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit dan tentunya sangat recommended Anda gunakan merawat wajah secara alami diantaranya :
  • 1) Masker lidah buaya
Lidah buaya ini didalamnya memiliki sifat untuk penyembuhan dan sangat bagus sebagai bahan alami yang memutihkan kulit dan melembabkan kulit. Anda dapat menggunakan gel lidah buaya secara langsung untuk perawatan wajah dengan masker lidah buaya. Lakukan pemijatan secara lembut dengan jari kurang lebih 3 sampai dengan 5 menit dan biarkan sejenak. Anda bersihkan wajah dengan menggunakan kain bersih yang lebih dulu telah Anda rendam dengan air hangat dan lakukan 2 kali sehari secara rutin.
  • 2) Masker kunyit
Kunyit juga sangat cocok untuk perawatan wajah. Didalam kunyit terdapat bahan alami yang fungsinya sebagai pencerah kulit alami dan penghalus kulit yang juga digunakan untuk menghilangkan bintik hitam yang terdapat di wajah.

Cara memanfaatkan kunyit sebagai masker pertama Anda siapkan kunyit yang telah dihaluskan, susu dan jus lemon. Kemudian Anda buat pasta dari bahan ini. Selanjutnya langsung oleskan secara merata di wajah Anda sebagai masker. Anda biarkan kurang lebih selama 20 sampai dengan 25 menit baru kemudian Anda bilas sampai benar – benar bersih.
  • 3) Masker madu
Madu memang bahan alami yang tak hanya terkenal untuk kesehatan tetapi juga untuk kecantikan. Didalam madu terdapat kandungan antibiotik alami yang dapat membantu menyingkirkan bakteri penyebab bintik hitam. Cara menggunakan madu sebagai masker sangat mudah.

Anda langsung saja oleskan madu pada area wajah Anda. Kemudian setelah dioleskan merata, diamkan selama 20 sampai dengan 30 menit. Setelah agak mengering Anda gosok lembut atau pijat lembut area wajah Anda. Baru kemudian Anda bilas dengan air bersih secara merata.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami berikan untuk Anda. Selamat mencoba dan menerapkan perawatan mandiri dengan masker. Semoga informasi diatas mengenai  Perawatan Wajah Dengan Masker Alami bermanfaat.