Diet Sehat Ala Artis Korea Yang Bisa Menjadi Pilihan Program Dietmu!

Diet sehat ala artis Korea via  kainda.eu
Untuk menjadi langsing dengan bentuk tubuh ideal sebenarnya bukanlah menjadi hal yang mustahil. Asalkan bisa memilih program dan cara diet yang tepat maka kamu bisa kok mendapatkannya dengan cara yang mudah dan cepat.

Salah satu program diet yang baik pastinya dong program diet yang menyehatkan dan tidak memiliki efek samping pada tubuh. Nah, jika kamu beranggapan kalau cara alami dan menyehatkan itu tidak efektif. Maka lebih baik lihat dulu tips ataupun program diet yang digunakan oleh beberapa artis Korea ini.

Terutama bagi kamu nih yang sangat doyan dengan K-Pop, siapa tahu salah satu idola kamu juga menjalani program diet. Sehingga, kamu bisa mengikuti tips dan program yang ia gunakan.
Beberapa tips ini pasti merupakan tips dengan cara-cara yang alami dan juga dengan cara yang menyehatkan. Tanpa bedah plastic ataupun operasi plastic beberapa artis korea ini mampu menjaga tubuh dan berat bedan mereka tetap ideal dan seimbang.
Siapa saja sih mereka? Berikut ini ulasannya…

1. Yoona SNSD, Trik Diet Sehat yang Tak Terduga
Yoona SNSD via  tumblr.com
Salah satu anggota dari SNSD, Yoona ternyata juga menggunakan metode atau program diet alami dan sehat lho. Bahkan, dia tak mengikuti berbagai trend ataupun kebiasan dari orang-orang Korea yang melakukan operasi plastic untuk mendapatkan tubuh ideal.

Yoona malah justru memilih cara-cara yang alami dan menyehatkan untuk membuat ia tampil tetap cantik dan langsing. Ia juga sangat menyukai hal-hal yang natural untuk merawat kecantikan yang ia miliki.

Kalau kamu ingin meniru program diet dari Yoona ini caranya juga sangat mudah kok. Gak perlu keluar biaya mahal untuk operasi sana-sini, melainkan kamu cukup untuk melakukan olahraga secara teratur setiap hari.

Hal tersebut pulalah yang dilakuakn oleh Yoona. Ia selalu tak meninggalkan olahraga setiap harinya. Nah, kalau kamu ingin mendapatkan berat badan yang ideal kamu bisa nih meluangkan waktu paling tidak 15 menit sehari untuk sekedar jogging ataupun jalan santai.

Tak hanya itu saja sih, Yoona juga selalu menghindari makanan cepat saji seperti fast food ataupun junk food setiap harinya. Dengan menghindari makanan cepat saji ini berguna untuk menghindari kandungan lemak jahat yang ada makanan ini. Dengan begitu, kamu pun bisa lebih mengontrol kandungan lemak yang masuk ketubuh.

Perbanyak konsumsi buah dan sayuran untuk membuat tubuhmu mendapatkan nutrisi yang cukup. Hal ini juga yang dilakukan oleh Yoona. Jadi, gampang kan diet ala Yoona SNSD?

2. Cara Diet Denmark Ala Nicole KARA
Nicole Kara via  hello-pet.com
Selanjutnya mari kita pindah ke cara diet ala artis korea yang berikutnya, Nicoe KARA. Artis korea yang satu ini juga memiliki wajah yang sangat cantik dengan ukuran badan yang sangat ideal.
Namun, jika kamu berpikiran tampilannya yang menawan dan hampir sempurna ini didapat dengan cara operasi plastic. Sebab, Nicole KARA juga merupakan salah satu artis korea yang menggunakan program diet alami untuk mendapatkan berat badan yang ia inginkan. Tak tanggung-tanggung, bahkan program diet yang ia gunakan mampu menurunkan berat badannya hingga 3 Kg dalam waktu 2 minggu.

Nicole menggunakan diet Denmark secara rutin untuk membentuk tubuh yang ideal. Diet ini memang merupakan salah satu diet yang sangat ketat. Diet ini dilakuakn selama 13 hari dengan program rendah kalori dan protein yang tinggi.

Selama diet, Nicole hanya mengkonsumsi telur yang berfungsi untuk mengganti protein dicampur dengan sayuran saja. Menu ini berlaku untuk 13 hari yang pertama. Setelah itu menu akan diganti dngan makanan yang mengandung nutrisi yang menyehatkan bagi tubuh.

Jika kamu ingin mencoba menurunkan berat badan dengan cara yang sedikit ketat untuk mendapatkan badan ideal dengan cepat, maka diet Nicole KALA ini bisa lho kamu coba. Kamu juga bisa menyesuaikan menu, misalnya saja mengganti beras atau nasi dengan kentang. Hal ini bertujuan agar kamu tetap mendapatkan asupan karbohidrat yang cukup.

Untuk lauknya kamu bisa memilih mengkonsumsi makanan yang mengandung protein hewani yang tinggi. Sementara pada saat merasa lapar kamu bisa mengkonsumsi buah-buahan saat lapar. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi 8 gelas air putih sehari.

3. Seo In Jung Memilih Diet Pisang untuk Badan yang Ideal
Diet ala Seo In jung via  blogspot.com
Artis kore Seo In Jung juga menggunakan diet sehat untuk menurunkan berat badan dan menjaga berat badannya agar tetap ideal. Diet yang ia pilih adalah diet pisang dimana saat ini juga sudah mulai dikenal di berbagai kalangan wanita.

Seo In Jung sendiri sudah membuktikannya dengan berhasil menurunkan berat badannya hingga 6 Kg hanya dalam waktu 4 minggu. Hasil yang sungguh luar biasa, tetapi pasti perlu perjuangan yang lumayan berat untuk mendapatkan berat badan yagn ideal hanya dalam waktu yang singkat.

Diet pisang ini memang juga terkenal akan keberhasilannya dalam membuat perut, pinggang dan juga wajah yang mengecil. Sehingga, kalau kamu ingin nih menurunkan dan membentuk badan yang ideal, contoh diet yang satu ini sangat pantas untuk kamu coba.

Cara untuk diet pisang ini juga tidak susah kok. Pada pagi hari kamu hanya perlu mengkonsumsi 2 buah pisang dan 2 gelas air putih saja. Setelah itu pada saat makan siang kamu tidak dianjurkan untuk makan berat, kamu hanya perlu untuk makan camilan dengan kandungan kalori tanpa lemak jenuh.
Setelah itu pada saat sore hari kamu mengkonsumsi lagi pisang dari ½ hingga 1 buah pisang. Sementara pada saat malam hari kamu boleh makanan dari beras dan rempah-rempah. Tapi ingat, tetap kontrol porsinya ya.

4. Park Bom 2NE1, Diet Sayuran yang Membentuk Badan yang Super Indah
Park Bom via pinimg.com
Pasti kamu setuju dong kalau Park Born memiliki Badan yang sangat indah. Bahkan bentuk tubuhnya yang hampir sempurna menyebabkan Bom dijuluki ebagai selfish body. Julukan terebut karena tubuh ideal tersebut hanya dimiliki oleh dia seorang.

Tapi tahukah kamu, jika badannya yang sangat indah tersebut didapatkannya dengan cara yang juga tidak mudah. Ia harus melakukan program diet sayuran yang super ketat untuk menjaga dan mendapatkan berat badan yagn terus seimbang.

Diet sayuran yang ia jalankan adalah mengkonsumsi salada secara rutin. Sementara pada saat malam hari, Bom tidak mengkonsumsi makanan yang berlemak. Bahkan, bom hanya mengkonsumsi jagung bakar ataupun rebus saja pada saat malam hari.

Nah, jadi kalau kamu ingin mendapatkan berat badan yang terjaga. Kamu bisa meniru program diet ala Bo mini. Meskipun terlihat sangat ketat, tapi hasilnya sudah terbukti dengan berat badan yagn benar-benar ideal.

Saat kamu memilih, pastikan juga jika badan kamu mampu untuk melakuakn program diet ini ya. Dengan begitu, kamu akan benar-benar mendapatkan berat badan yang ideal dan juga badan yang ehat.

Nah, dari beberapa cara diet yang dilakukan oleh artis korea tersebut mana nih yang cocok untuk kamu lakukan?