3 Tips Membuat Bibir Menawan

Tips Membuat Bibir Menawan
3 Tips Membuat Bibir Menawan
Memiliki wajah cantik dan bibir yang menawan, pasti semua wanita menginginkannya. Bukan hanya anda tapi semua wanita pasti ingin bibir tampak indah dan memikat. Sayangnya penampilan bibir kadang tidak dihiraukan oleh wanita, mereka cenderung memikirkan kulit wajah saja padahal bibir pun juga perlu diperhatikan bila anda ingin tampil cantik. Bibir yang indah dan sehat akan memancarkan senyum yang indah, namun bibir yang pecah-pecah, menghitam dan rusak tentu saja akan menggangu penampilan anda.  Bibir yang tidak sehat bisa disebabkan oleh kurang  vitamin, salah menggunakan lipstick, kesalahan merawat bibir dan faktor genetik. Bila anda sering mengganti lipstick atau pelembab bibir, hal ini juga bisa mempengaruhi bibir anda.

Selain hal diatas, bibir yang tidak sehat  juga bisa disebabkan oleh minuman keras dan  rokok. Seorang yang cenderung perokok dan suka minum minuman keras cenderung memiliki bibir yang menghitam dan tidak sehat. Untuk itu anda bisa menghindari beberapa hal yang membuat bibir tersebut menjadi hitam.

Untuk membuat bibir menawan dan sehat, berikut beberapa cara yang bisa anda coba:
  • Gunakan pelembab bibir atau moisturizer

Agar bibir terlihat lebih indah, tidak pecah-pecah, anda bisa menggunakan moisturizer. Apalagi bila anda terlalu lama berada di ruangan ber-AC dan dibawah terik matahari, maka cara untuk melindungi bibir adalah dengan menggunakan pelembab bibir yang tepat.
  • Perbanyak vitamin

Untuk membuat bibir semakin sehat dan menawan, anda bsa mengkonsumsi buah sebagai sumber vitamin lengkap. Buah yang bisa anda pilih adalah jeruk, strawberry dan buah  tomat. Anda bisa membuat beberapabuah tersebut menjadi jus buah segar atau megkonsumsinya secara langsung.
  • Riasan bibir

Nah, siasat lain untuk  membuat bibir menawan adalah dengan riasan yang tepat. Bentuklah garis bibir untuk mempertegas bentuk bibir anda dengan menggunakan pensil bibir yang warnanya sama dengan lipstick. Setelah itu  anda bisa memoles bibir dengan kuas bibir agar lipstick  bisa melekat dengan sempurna. Anda bsia memilih kuas bibir  yang lembut dan tidak mudah rontok.