5 Cara Menjaga Kekencangan kulit Wajah

Memiliki wajah yang kencang memang sangat menyenangkan karena bisa membuat wajah lebih segar dan lebih muda. Untuk menjaga kekencangan kulit  wajah  biasanya  wanita lebih memilih pergi kesalon atau  klinik kecantikan  karena dirasa lebih praktis dan lebih efektif. Selain itu kekencangan kulit wajah juga bisa dijaga dengan produk kecantikan yang ada di pasaran. Sayangnya banyak wanita yang salah memilih produk kecantikan tersebut. Dengan iming-iming bisa mengencangkan kulit wajah, banyak wanita tertarik menggunakan krim kecantikan yang salah. Bila anda salah memilih krim tersebut sehingga wajah bukannya kencang namun justru malah rusak.

Untuk menjaga kekecangan kulit terutama wajah anda, cara yang dilakukan sebenarnya sangat sederhana, anda tidak harus datang ke salon dan menghabiskan banyak uang. Anda bisa mengencangkan kulit wajah di rumah dengan bahan yang sederhana dan murah.  Dibandingkan menggunakan krim pengencang kulit wajah di toko kosmetik maupun datang ke salon, merawat kecantikan di rumah lebih aman dan efektif.
Cara Menjaga Kekencangan kulit Wajah
5 Cara Menjaga Kekencangan kulit Wajah
Berikut beberapa cara menjaga kekencangan kulit wajah secara alami di rumah:
  • Minum air putih

Air putih sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh demikian juga untuk menjaga kekencangan kulit terutama kulit wajah. Anda bisa minum air putih setidaknya 7 gelas perhari agar kulit terasa kencang dan sehat.
  • Olahraga

Olahraga sangat penting untuk kekencangan kulit dan cara ini juga efektif untuk menjaga kesehatan. Menjaga kekencangan kulit wajah, anda bisa berolahraga ringan seperti renang jogging, senam dan olahraga lainnya minimal 2 kali seminggu.
  • Tidur yang cukup

Agar kulit wajah menjadi lebih segar dan kencang, anda bisa tidur setap hari setidaknya 6 sampai 7 jam perhari.
  • Konsumsi buah dan sayur

Buah dan sayuran segar sangat baik dikonsumsi apalagi bila dimasak tidak terlalu matang. Bahan alami yang terdapat pada sayuran dan buah bisa mengencangkan kulit wajah  tanpa efek samping.
  • Hindari stress

Stres bisa membuat wajah menjadi lelah dan mudah keriput, untuk membuat wajah tetap kencang, hindarilah stress dengan cara memperbanyak senyum dan tidak mudah marah.