Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Wajah adalah sesuatu yang sangat penting bagi wanita, karena dengan wajah , itulah yang menjadi tolak ukur percaya diri mereka. Ketika seorang wanita berinteraksi dengan orang lain hal yang pertama adalah mengoreksi wajahnya, apakah sudah enak dipandang atau belum, tapi itu baginya, sedangkan bagi wanita yang bermasalah dengan warna kulit wajahnya, misalnya tampak kusam atau gelap jika  ketika di jalan atau dimanapun  memandang seorang wanita atau bahkan beberapa yang wajahnya putih, bersinar, dan berseri seri pasti hati kecil kita akan mengatakan “ kapan ya wajah saya seperti dia?” . kita seringkali memikirkan kapan hal itu terjadi, tapi bukan bagaimana caranya atau proses yang harus kita lakukan. tapi selain itu juga muncul di benak anda bahwa untuk memutihkan wajah itu selalu menggunakan kosmetik kimia yang berbahaya itu karena anda ingin yang instan, tetapi masih ada cara lain untuk anda para wanita agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.  Nah maka silahkan anda baca artikel ini yang menyediakan informasi tentang bagaimana cara memutihkan wajah secara alami itu.
Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
  • Dengan masker sari bengkoang

Bengkoang adalah buah yang selain rasanya enak juga mengandung vitamin C selain mencukupi asupan serat dan vitamin dalam tubuh juga berkhasiat untuk menghilangkan noda noda hitam pada wajah sehingga wajah tampak lebih cerah dan berseri. Caranya cukup mudah, yaitu dengan memarut bengkoang yang sudah dikupas dan dicuci bersih, setelah diparut ambil saja sarinya kemudian biarkan 20 menit hingga terbentuk endapan putih di dasar wadah, lalu ambil endapan tersebut kemudian oleskan pada seluruh wajah , diamkam sampai mengering, kemudian bilas wajah anda menggunakan air bersih.
  • Dengan perasan air jeruk nipis

Selain mengandung vitamin C jeruk nipis juga mengandung anti oksidan yang alami sehingga sering jeruk nipis digunakan untuk memutihkan wajah. Caranya emnggunakan jeruk nipis adalah belah jeruk kemudian peras airnya saja kemudian bisa juga dicampur dengan putih telur ayam yang dapat mengencangkan kulit, setelah itu oleskan pada wajah hingga merata, jika terasa perih berarti itu terjadinya pengecilan pori pori wajah, tunggu sampai 15 menit kemudian basuh dengan air hangat hangat kuku.
  • Cara memutihkan wajah secara alami  

selanjutnya adalah dengan jus kentang Bagimana sih cara jus kentang memutihkan wajah? Caranya adalah dengan menghaluskan kentang yang sudah dikupas bersih, setelah halus (menyerupai jus ) tuangkan sedikit madu murni kemudian maskerkan pada wajah, lalu diamkan beberapa menit, kurang lebih 15-20 menit agar menyerap ke wajah, kemudian basuh dengan air.
  • Dengan menggunakan susu

Selain menyehatkan bagi tubuh, susu juga baik untuk memutihkan wajah, susu juga dapat menghilangkan sel kulit mati sehingga secara alami kulit akan beregenerasi menjadi kulit yang baru yang tampak lebih fresh caranya yaitu  campur susu kental dengan beberapa tetes susu, kemudian oleskan pada wajah secara merata, tunggu hingga 30 menit kemudian basuh dengan air sampai bersih.

Itulah tadi sekilas tentang cara memutihkan wajah secara alami . Bahan bahan diatas adalah bahan yang umumnya menjadi bahan utama produk kosmetika kimia, nah dengan itu menambah keyakinan bahwa bahan bahan diatas adalah bahan yang dapat memuihkan wajah anda secara alami. Anda para wanita akan dengan mudah mendapatkan hasil yang diinginkan secara cepat apabila anda melakukannya secara rutin, atau pada waktu akan tidur di malam hari.