Melunturkan Lemak dengan Tips Diet Cepat

Melunturkan Lemak dengan Tips Diet Cepat - Anda ingin menjalani program diet yang cepat dan alami, namun dengan mudah dan tanpa merasakan kelaparan, berikut ini adalah tips diet cepat dengan menggunakan makanan  yang dapat melunturkan lemak.

1.Telur

Dalam peneltian terbaru telah berhasil terungkap bahwa mengkonsumsi telur pada saat menjalani program diet dapat menghilangkan berat badan dengan cepat. Di dalam telur terkandung vitamin B12 yang sangat bermanfaat untuk dapat membantu melunturkan lemak di dalam tubuh. Selai itu telur juga dapat membuat perut menjadi kenyang lebih lama, sehingga dapat mengontrol nafsu makan Anda.

2.Alpukat

Selain teksturnya yang halus dan lembut alpukat juga mengandung lemak baik untuk tubuh. Kandungan karbohidrat yang terdapat didalam alpukat dapatmembuat perut menjadi kenyang. Selain itu apabila dibandingkan dengan makanan lainnya yang juga kaya akan karbohidrat, alpukat tidak akan memicu lonjakan gula darah.

3.Keju

Keju merupakan produk susu olahan yang  kaya akan vitamin serta nutrisi seperti kalsium yang sangat diperlukan oleh tubuh. Kandungan asam linoleat dalam keju dapat membantu pembakaran lemak di dalam tubuh.

4.Selai Kacang

Menurut penelitian, orang-orang yang mengkonsumsi selai kacang yang banyak mengandung lemak tak jenuh tunggal, lebih sedikit mempunyai timbunan lemak pada sekitaran perut. Coba untuk memakan selai kacang bersama dengan roti gandum, maka keinginan untuk mengkonsumsi camilan manis akan semakin berkurang.

5.Daging sirloin

Sirloin merupakan bagian dari daging sapi yang keras namun tidak memiliki lemak. Sirloin sangat kaya akan protein serta serat, sehingga akan membuat perut menjadi merasa kenyang lebih lama.

6Yogurt

Minuman yang satu ini sudah seharusnya anda masukkan kedalam menu diet harian anda. Sebab dengan konsumsi yougurt sehari-hari dengan cara teratur dapat menurunkan lemak pada perut hingga 81%. Jadi apabila Anda memimpikan perut yang rata dan langsing, Anda dapat mencoba untukmengkonsumsi yogurt. Menurut sebuah penelitian telah menemukan bahwa dengan mengkonsumsi 500 gr yogurt per hari maka dapat asupan kalori dapat dikuragi secara keseluruhan.


7.Teh hijau

Kandungan katekin dalam teh hijau dapat membantu melunturkan lemak pada tubuh, apalagi biladiimbangi dengan olahraga. Katekin pada teh hijau berfungsi untuk menghambat penyerapan dari glukosa dan juga  lipid, sehingga bisa menolong kurangi lemak yang tertimbun di dalam badan.
Dalam sebuah penelitian telah berhasil mengungkap bahwa minum teh ternyata dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga pembakaran lemak didalam tubuh menjadi lebih efektif. Oleh karena itu untuk mendapatkan hasil diet yang lebih maksimal cobalah untuk minum teh hijau setiap hari.Akan tetapiuntuk penderita diabetes, sebaiknya konsumsi teh hijau dibatasi.

8.Acar

Acar dengan takaran yang sedang mengandung kalori sebessar 7 kkal, sedangkan untuk mencernanya di butuhkan energi lebih besar daripada itu. Oleh karena itu tips diet cepat dengan menggunakan acar sangat tepat apabila Anda ingin mendapatkan tubuh langsing secara cepat, agar Anda tidak bosan, Anda juga dapat mengkombinasikan beberapa irisan acar dengan makan siang Anda.

9.Kinoa

Kinoa adalah sejenis biji-bijian yang tinggi protein serta bebas gluten dan juga kolesterol. Kinoa yang mengandung banyak serat ini juga dapat membantu perut tetap merasa kenyang. Selain itu kandungan protein yang terdapat di kinoa dapat membantu mengurangi keinginan untuk ngemil.

10.Buah berri

Semua jenis buah berri sangat cocok untukdikonsumsi ketika sedang menjalani program diet. Buah-buahan kaya serat ini ternyata dalam setiap cangkirnyahanya mengandung 50 kalori. Dalam sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa semua jenis berry juga mengandung flavonoid tertentu yang dapat meningkatkan produksi dari adiponektin. Adiponektin adalah sejenis hormon yang dapatmeningkatkan pembakaran lemak didalam tubuh. Oleh sebab itu, mengkonsumsi buah berri dapat menjaga tubuh selalu langsing.

11.Kacang pistachio

Harga dari kacang yang satu ini memang lumayan mahal, akan tetapi kacang pistachio mengandung banyak protein baik dan rendah kalori. Dalam sebuah penelitian mengungkapkan bahwa dengan mengkonsumsi kacang pistachio ternyata dapat menurunkan nafsu makan hingga mencapai 41%. walaupun rendah kalori kacang pistachio dapat mengenyangkan, sehingga tubuh akan menjadi tetap langsing.

Itulah beberapa tips diet cepat lewat cara yabg simpel serta sehat, hingga bisa membakar lemak di dalam tug dan bisa membuat tubuh menjadi tetap langsing apabila dikonsumsi secara teratur. Sehingga memiliki tubuh yang langsing bukanlah suatu hal yang mustahil untuk didapatkan.