-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Inspirasi make up korea yang mendunia

Korea merupakan negara yang cukup maju dalam hal kecantikan serta juga dalam hal fashion. Belakangan ini banyak sekali produk fashion dan kecantikan yang dapat dihasilkan oleh Korea, dengan berbagai merk beken yang dapat memberikan hasil perawatan cantik.

Pada sisi lainnya, Korea juga bisa terkenal akan operasi plastiknya yang sekarang ini cukup sukses untuk dapat mengubah banyak wanita menjadi cantik. Bahkan operasi ini memberikan hasil yang sangat alami, nyaris tidak ada goresan yang tersisa satupun.

Dunia kemudian mulai menengok pada Negara Korea ini, dengan melihat bagaimana tren fashion serta kecantikannya yang semakin hari semakin bertambah maju. Dan terdapat 3 trend make up yang mampu menjadi insprasi dari Korea. Tiga trend ini telah dikenal dunia dengan inspirasi make upnya yang oke.

Drama yang berasal dari Korea juga nampaknya memberikan pengaruh besar pada perkembangan dunia kecantikan negara - negara. Seringkali di dalam filmnya, pada setiap pemeran wanitanya selalu menggunakan berbagai aneka warna lipstik mulai dari hot pink, hingga sampai yang merah menyala. Mereka juga ternyata menggunakan concealer supaya bisa membantu menyembunyikan beberapa garis lipstik yang tidak terlalu mencolok. selanjutnya memulaskan warna lipstik yang berwarna berbeda pada bibir bagian dalamnya. Degradasi ini mampu menjadi inspirasi yang sangat sempurna.

Puppy eyes

Make up Korea tersebut selalu memberikan nuansa yang sangat fresh terutama pada bagian wajah yang awet muda serta segar. Kuncinya adalah pada 'puppy eyes' yang mudah dibentuk oleh mereka. Dengan bantuan winged eyeliner sehingga garis tebal berada pada puncak mata, hingga dapat membentuk seperti segitiga kecil di luar matanya, yang seketika itu membuat mata mereka menjadi sayu namun tetap kelihatan manis.

Aegyo Sal

Untuk yang satu ini agak aneh tetapi unik. Pada umumnya wanita berusaha untuk dapat menyingkirkan baby fat di bawah mata, yang mudah membuat mata seperti agak sembab. tetapi, justru wanita Korea mudah untuk mempertahankan bagian ini untuk membuat mata terlihat lebih fresh serta wajah jadi awet muda. Bahkan itu, ada yang rela melakukan operasi yang bertujuan untuk mendapatkan kantung mata tersebut.

Produk kosmetik kemudian sadar akan tren make up ini, merekapun banyak menghadirkan aneka pernak-pernik yang membantu wanita mudah mendapatkan kantung mata tanpa jalan operasi tersebut. Ada yang melewati selotip mata, ada juga yang lewah highlighter, dan lain sebagainya.

Semoga beberapa inspirasi make up ala Korea diatas dapat menambah cakrawala kita dalam hal bermake up. Bagi anda yang ingin memiliki wajah cantik seperti gadis – gadis Korea dapat menerapkan inspirasi make up diatas. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter