-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Manfaat daun sirsak untuk kanker, tumor, atau kista

Manfaat daun sirsak diterangkan di sini. Ketahui juga langkah memproses daun sirsak untuk menyembuhkan beragam jenis kanker.

Apakah anda yakin dengan khasiat dari daun sirsak yang bisa mengatasi beragam jenis penyakit, bukan sekedar daunnya yang bisa kita menjadikan obat bahkan juga buahnya juga begitu berguna untuk badan kita? Satu diantara penyakit yang bisa kita obati dengan daun sirsak yakni kanker atau tumor ganas. Terkecuali daunnya, kandungan gizi buah sirsak juga begitu ber-manfaat dalam menyembuhkan beragam penyakit.

Tumbuhnya tumor dipicu oleh mutasi DNA sel, hal semacam ini karena sebab ada penumpukan mutasi yang diperlukan tumor yang pada akhirnya tumbuh. Oleh karena itu, kita mesti mengetahui beberapa gejala ada tumor, di bawah ini gejala-gejala yang perlu anda cermati.

  1. Ada tonjolan yang ada dibagian badan, tonjolan itu bisa tumbuh serta jadi membesar. 
  2. Terjadinya pendarahan atau zat cair yang keluar dalam badan 
  3. Pada wanita umumnya merasa nyeri yang berkelanjutan waktu haid 
  4. Luka yang tidak kunjung pulih 
  5. Terjadinya penebalan pada jaringan 
  6. Berkurangnya berat tubuh dengan cara mencolok.

Manfaat daun sirsak untuk kanker, tumor, atau kista
daun sirsak

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker

Daun sirsak ini mempunyai zat yang baik serta efisien untuk membunuh semuanya jenis sel kanker serta tumor, seperti kanker payudara, kista, kanker usus besar serta jenis kanker yang lain

Penuturan dari para peneliti tentang khasiat daun sirsak untuk kanker


  • Khasiat dari daun sirsak sudah di cermat pada th. 1951 oleh seseorang peneliti yaqng berasal Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lantas riset di teruskan pada th. 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari riset sudah tersingkap kalau daun sirsak itu dapat mengatasai penyakit kanker serta menghancurkan beberapa sel kanker. 
  • Pada th. 1995 juga sudah diselenggarakan riset mengenai manfaat daun sirsak oleh professor di bagian entomology yang datang dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, riset dikerjakan berbarengan dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan riset daun sirsak juga dihimpun lantas lalu dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di cermat selanjutnya. Sesudah di teliti selanjutnya dalam kurun saat 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin sudah mengungkap kalau senyawa-senyawa yang terdapat dalam daun sirsak salah satunya yakni, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin berikut yang terdapat dalam daun sirsak yang bisa melawan kian lebih 12 jenis kanker. 
  • Journal Of Alami Products sudah memberi rangkuman dalam penelitiannya pada th. 1999 serta memberi laporan kalau studi yang dikerjakan oleh Chatolic Universiity di korea selatan, menyebutkan kalau satu diantara unsur kimia yang terdapat didalam daun sirsak ada Graviola yang dapat membedakan serta menghancurkan sel kanker usus besar yang 10, 000 lebih kuat dari Adriamycin serta Kemoterapi. 
  • Penemuan yang paling mengagetkan dari study Catholic University yakni kalau Graviola bisa menyeleksi serta membunuh beberapa sel jahat pada kanker saja sedang beberapa sel sehat tak terganggu.

Nah, itulah pembicaraan dari sebagian beberapa peneliti mengenai khasiat daun sirsak untuk kanker.

Testimoni Narasi dari Orang yang Sudah Konsumsi Daun Sirsak Untuk Penyembuhan Kanker

Khasiat dari daun sirsak ini sudak banyak dirasa oleh orang banyak serta dapat dibuktikan ampuh. Ada satu diantara laporan kalau ada salah seseorang wanita yang berada tinggal di jakarta, beliau di vonis dokter menderita kanker payudara stadium ll, dokter merekomendasikan supaya selekasnya dikerjakan operasi. Spontan wanita itu kaget mendengarkeputusan dari dokter serta wanita itu menampik karena tak mampu dengan biayanya.

Pada akhirnya wanita itu mengambil keputusan pulang kampung ke jateng untuk menjumpai keluarganya serta wanita itu bercerita semua mengenai penyakitnya pada semuanya keluarganya, pada akhirnya ada salah seseorang keluarganya yang tahu mengenai ramuan-ramuan tradisiona serta ia juga menyaran untuk coba dahulu penyembuhan alternatif dengan meminum godokan daun sirsak dengan cara teratur.

Sesudah sepanjang 2 bln. usahanya juga membawa hasil, rasa sakit serta tonjolannya juga berangsur-angsur menghilang, mencapai bln. ketiga kanker payudaranya juga pulih sekitaran 70% serta tinggal masuk saat pemulihan kulit payudaranya yang mengkerut. Sesudah wanita itu terasa sudah pulih lantas ia cek kembali pada dokter untuk meyakinkan penyakitnya itu serta akhirnya juga negatif (pulih 100%).

api kadang-kadang ada pasien yang mempunyai duit lebih bakal lakukan penyembuhan kemoterapi untuk menyembuhkan kanker yang di deritanya daripada meminum ramuan daun sirsak, lantaran mereka berasumsi lebih ilmiah meskipun begitu sakit serta mesti keluarkan cost yang banyak.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kanker/Tumor/Kista

Langkah tersebut sudah diterangkan oleh seseorang pakar penyembuhan herbal yang pernah saya jumpai ketika ada acara konsultasi penyembuhan gratis di lapangan dekat tempat tinggal saya.

Prasyarat daun sirsak untuk jadikan obat kanker yakni : Petik daun sirsak segera dari pohonnya, pastikan yang ukurannya/umur daunnya tengah (janganlah yang masihlah muda atau yang telah tua)

Untuk anda yang menginginkan coba manfaat daun sirsak ini, dosis yang umum diberikan yakni dengan 11 lembar daun sirsak, lalu rebus dengan air bersih sejumlah 500cc atau 2 gelas. Lalu rebus hingga air rebusan daun sirsak itu cuma tersisa 250cc lantas saring serta minum sesudah air godokan daun sirsak hangat-hangat kuku, minum dengan teratur sebelumnya tidur teratur sehari-hari hingga pulih. Untuk mencegahnya cukup 2 kali dalam satu bulan. Untuk kankernya yang cukup berat sekali yakni 21 lembar.

Efek dari meminum air godokan daun sirsak ini diantaranya yaitu :


  • Perut bakal merasa hangat/sedikit panas 
  • Mengeluaran keringat banyak 
  • Sesudah sekian hari tubuh bakal merasa lebih baik serta fresh.

Namun alangkah sebaiknya bila kita bisa menghindarnya dari pada mesti menyembuhkan, untuk mencegah penyakit kanker dianjurkan supaya konsumsi atau teratur meminum juice buah sirsak, serta jauhilah makanan yang memiliki kandungan pengawet seperti formalin, karenanya adalah penyebabnya paling utama kanker.

Sekianlah info mengenai Manfaat daun sirsak untuk kanker, tumor, kista serta semacamnya yang bisa saya berikan, mudah-mudahan artikel diatas bisa berguna buat anda serta mudah-mudahan segera pulih untuk yang menanggung derita.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter