-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara Merias Wajah Bulat Minimalis Yang Natural dan Benar

Cara Merias Wajah Bulat Minimalis Yang Natural dan Benar

Cara Merias Wajah Bulat Minimalis Yang Natural dan Benar

Biasanya wajah bulat identik dengan pipi yang tembem, yang membuat para wanita merasa kurang percaya diri dan juga takut untuk mencoba hal yang baru termasuk juga dalam pemakaian make up, berbagai alat make up yang ada di permukaan wajah harus dilakukan dengan tepat, agar hasil make up tersebut bagus dan juga tidak membuat wajah anda menakutkan seperti badut.

Dan untuk mengatasi pipi yang tembem, Anda juga perlu membutuhkan teknik yang tepat dengan menyeimbangkan atau juga menyamarkan kesan baby bulat menjadi lebih tirus, maka dari itu anda perlu mempelajari berbagai macam cara merias wajah, karena agar anda bisa meningkatkan kemahiran anda dalam memakai peralatan makeup dan juga bisa mengenali berbagai peralatan makeup yang memiliki fungsi masing-masing, Anda bisa mempelajari data tersebut ataupun panduan khusus atau menggunakan video tutorial di YouTube.

Merias Wajah Bulat Minimalis
Dalam cara merias wajah bulat pasti semua wanita bisa memiliki wajah segar dan juga cantik, apabila mereka bisa merawat kulit wajah mereka dengan benar dan juga perlu perpaduan dari semua komponen yang kurang baik, serta juga harus mengoptimalkan semua kelebihan yang ada di wajah mereka dengan baik, yaitu bentuk mata yang besar maupun hidungnya mancung.

Makeup merupakan salah satu alat bantu yang bisa mengoptimalkan penampilan semua wanita, dengan menggunakan make up wanita bisa lebih percaya diri dan bisa tampak lebih menarik. Namun sayang tidak banyak wanita yang mengetahui bagaimana cara merias wajah bulat mereka, dengan cara yang baik cara merias wajah minimalis yang benar. Jika Anda memiliki wajah yang minimalis kami akan memberikan cara make up wajah minimalis dan natural, yang memiliki wajah bulat dan pipi tembem mata dengan merias mata Anda bisa membuat wajah anda tampak berapa kali lebih tirus, menurut Valerie shanelle cara merias wajah minimalis yaitu dengan cara membuat mata-mata anda menjadi luas dan juga besar, karena hal ini bisa membuat wajah anda tampak semakin tirus dan anda juga perlu memastikan agar wajah Anda tampak rapi.

Tata rias yang bermukim di New York menyarankan agar anda yang berwajah bulat membuat bibir anda menjadi tampak penuh, dengan menggunakan lipgloss yang tepat di bagian tengah bibir anda, Anda juga disarankan untuk tidak menggunakan lip liner yang berfungsi agar membuat pipi anda menjadi lebih kecil.

Merias Wajah Bulat Minimalis Yang Natural
Seorang penata rias profesional menyarankan agar anda menandai sudut di wajah anda dengan membentuk titik paling tinggi dari kontur wajah anda, yaitu antara tulang alis dan juga tulang pipi, lantas Anda bisa menyatukan blushon di pipi Anda yang telah anda Tandai sebelumnya.

Cara merias wajah yang natural, untuk wajah yang natural memiliki beberapa tips, serta yang cukup kompleks yang nantinya bisa mengawali makeup tersebut, dengan memakai cons Killer agar bisa menutupi kekurangan di wajah, baik kantung mata yang menghitam maupun flek hitam menggunakan Killer di bagian hidung, selanjutnya Anda bisa menggunakan foundation atau BB cream application tipis tersebut dipermukaan wajah anda, lalu tutup dengan alas bedak sehingga wajah tidak terlalu mengkilap, nah setelah itu Anda bisa melanjutkan dengan merapikan alis.

Demikian yang bisa kami bagikan kali ini mengenai Cara Merias Wajah Bulat Minimalis Yang Natural dan Benar, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter