-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Make Upmu Berantakan? Nggak Usah Panik, Baca Tips Ini Dulu Yuk!

Make up wajah yang terlihat menawan dan mempesona adalah salah satu hal yang bisa menjadikan penampilan seseorang tampak lebih cantik. Akan tetapi sebagian dari Anda terkadang mengalami kesalahan make up yang bisa menjadikan penampilan Anda jadi kurang oke. Namun, Anda tidak perlu panik, ada kok beberapa tips atau trik yang bisa Anda lakukan untuk atasi make up yang berantakan tersebut. Mau tahu apa sih tipsnya? Simak yuk selengkapnya di bawah ini ladies.

Tips atasi make up yang berantakan

Munculnya garis-garis foundation di wajah

Produk yang satu ini adalah riasan atau pun make up base yang berguna untuk menjadikan kulit Anda terlihat lebih cerah dan juga smooth. Akan tetapi apabila pada saat Anda mengaplikasikannya kurang merata justru hal ini bisa menimbulkan garis-garis halus di permukaan wajah Anda. Hal yang demikian ini pastinya akan menjadikan tampilan Anda menjadi kurang oke. Tetapi Anda juga tidak usah terlalu khawatir, Anda bisa membasahi jari tangan Anda terlebih dahulu kemudian pakai untuk meratakan produk foundie di wajah Anda. Cara yang seperti ini cukup ampuh untuk mengatasi foundie lines yang muncul.

Eye shadow blending

Berbagai pilihan warna yang dipakai untuk merisa mata bisa menciptakan efek tampilan yang mempesona dan juga memikat. Akan tetapi bila Anda menggunakannya lebih dari satu warna eye shadow, maka pastikan Anda memblendingnya secara merata. Jangan sampai padu padan warna tersebut meninggalkan kesan yang tegas di mata Anda, sehingga bisa menampilan tampilan yang menor.

Lipstik yang berantakan

Riasan di bibir yang terlihat berantakan seperti ini adalah salah satu hal yang dapat menjadikan tampilan Anda kurang oke dalam waktu singkat. Tips mengatasi hal ini sangat mudah banget kok. Silakan Anda aplikasikan lip liner terlebih dulu sebelum memakai lipstik. Produk yang satu ini sangat baik sekali dipakai untuk menjaga lipstik tetap rapi dan juga tidak terlihat berantakan.

Itulah tips mengatasi make up yang berantakan yang bisa kami infokan. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter