-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Intip Yuk Rahasia Fashion Ala Wanita Perancis Berikut

Ladies, sudah tahu belum apa sih rahasia fashion ala wanita Perancis tersebut? Perancis memang lebih dikenal sebagai salah satu pusat mode dunia, jadi tidak diherankan jika wanitanya juga dikenal memiliki selra fashion yang cukup trendy dan juga akan selalu chic. Luar biasa, bukan? Hal yang seperti ini jugalah yang biasanya menginspirasi wanita dari negata lainnya dalam hal bergaya dalam berpenampilan sehari-hari. Namun, perlu Anda ketahui, sebenarnya untuk bisa tampil lebih stylish ala french women ini tidak terlalu sulit banget kok, ladies, jika memang Anda sudah tahu apa rahasiannya.  Nah, untuk informasi yang lebih lengkapnya Anda bisa simak beberapa ulasan yang akan kami bahas di bawah ini.


Ini rahasia fashion ala wanita Perancis yang harus diketahui

Silakan Anda kenali terlebih dahulu karakternya

Perlu Anda ketahui bahwasannya wanita asal Perancis ini memiliki karakter gaya minimalis yang lebih modern, mereka biasanya akan menggunakan warna-warna klasik seperti halnya dengan warna putih, hitam, abu-abu atau pun navy. Walaupun hal tersebut tidak menggunakan permainan warna yang cukup banyak, akan tetapi mereka ternyata mampu menciptakan mix and match yang terlihat eye catching.

Coat merupakan salah satu item wajib wanita Perancis

Puter layer yang satu ini sepertinya sudah jadi salah satu identitas di alam french fashion wanita Perancis. Pakaian tersebut memang cukup ampuh di dalam menciptakan gaya penampilan Anda yang tampak lebih classy dan juga sangat elegan lho, ladies. Padu padan kemeja dengan warna putih dan juga dengan celana hitam serta Anda bisa menambahkan trench coat, akan menjadi salah satu alternatif menarik yang bisa Anda coba untuk menciptakan gaya penampilan minimalis yang super duper keren.

Milikilah sepasang signature shoes

Sepatu juga dijadikan sebagai salah satu benda yang cukup ampuh untuk menyempurnakan gaya penampilan wanita Perancis tersebut, lho. Silakan Anda pilih satu atau pun dua jenis yang cocok Anda padu padankan dengan beragam daily outfit yang sekaligus bisa memancarkan karakter fashion Anda. Ada beberapa yang dapat Anda pilih seperti dengan ballerina shoes, kitten heels, atau pun jenis pump shoes yang apik dan menarik.

Buat fashion Anda sendiri

Penting Anda ketahui bahwasannya wanita Perancis ini tidak mengikuti trend yang sudah ada. Mereka lebih cenderung menggunakan pakaian yang sesuai dengan karakternya dan juga menciptakan gaya fashionnya sendiri. Style yang bisa menonjolkan keunikan individu merupakan kunci dari penampilan ini.

Beberapa rahasia fashion ala wanita Perancis di atas juga dapat membantu Anda dalam proses updrade penampilan sehari-hari kan? Semoga saja dengan informasi yang kami bagikan tersebut bisa bermanfaat dan menginspirasi.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter