-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Lip Gloss vs Lipstick, Pilih yang Mana Nih Untuk Sempurnakan Tampilan Bibirmu?

Memperindah bentuk bibir Anda adalah salah satu hal yang wajib dilakukan oleh sebagian besar wanita. Sehingga tidak jarang apabila Anda memiliki beraneka ragam pemulas dan juga produk perawatan bibir.

Mulai dari sebuah lip primer hingga dengan lip liner ini. Tetapi, hanya ada dua buat item yang seringkali membuatmu bingung yaitu lips gloss dengan lipstick. Mengapa? Sebab, kedua item tersebut bisa memberikan efek pewarnaan yang berbeda-beda.

Namun, mana yang sebaiknya Anda pilih untuk menyempurnakan riasanmu, ya? Simak penjelasan selengkapnya dulu yuk di sini!

Lip gloss vs lipstick untuk sempurnakan tampilan bibirmu

Kepraktisan ketika mengaplikasikannya

Buat Anda yang tidak bisa memulaskan perona bibir dengan rapi, lip gloss ini adalah solusi tepat. Berbeda dengan menggunakan lipstick yang akan memerlukan teknik secara khusus supaya bisa mendapatkan hasil yang sempurna dan pas pada lip line, jutrsu lip gloss ini akan memberikan look yang Anda inginkan. Selain hal tersebut, efek sheer dan juga shimmery juga bisa memperindah penampilan Anda, lho.

Sesuaikan dengan momen

Buat Anda yang ingin sekadar menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan di sebuah taman, tentu akan lebih baik apabila memulaskan lips gloss. Ya, efek dari pemakaiannya akan menjadikan Anda terlihat lebih fresh. Tetapi, apabila Anda akan menghadiri acara yang formal, silakan bubuhkan lisptick yang sesuai dengan skin tone Anda. Tidak hanya akan memberikan nilai tambah pada penampilan Anda, item satu ini juga bisa menciptakan stunning look.

Lamanya pemakaian

Anda ingin tetap terlihat fresh pada saat beraktifitas sepanjang hari? Silakan Anda gunakan lipstick warna netral. Daya tahan dari item satu ini terbilang jauh lebih lama dibandingkan dengan lip gloss. So, tidak ada acara ke kemar mandi lagi untuk bisa memulaskan ulang lipstick Anda. 

Tetapi, bedanya lagi apabila Anda ingin terlihat makin cantik dan juga manis ketika pergi ke sekolah. Cukup dengan menggunakan lip gloos yang senada dengan warna bibir. Lakukanlah re-applying di jam istirahat untuk membuat tampilan bibir tetap menarik.

Lipstick atau pun lip gloss memang memiliki kelebihannya masing-masing. So, pastikan pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ya! Demikianlah artikel tentang lip gloss vs lipstick untuk sempurnakan tampilan bibirmu di atas, semoga bisa menginspirasi.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter