-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Khasiat Es Batu Untuk Perawatan Kulit

Kulit wajah adalah bagian utama dari kulit yang harus benar – benar dirawat dan dijaga supaya tetap sehat dan tidak menuai masalah. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit supaya tetap sehat dan tidak menuai masalah. Salah satu caranya adalah dengan merawat kulit menggunakan es batu.

Ada banyak lho khasiat es batu untuk perawatan kulit. Anda mau tahu apa saja khasiat es batu untuk memberikan perawatan terbaik kulit? Berikut ini kami berikan informasinya khusus untuk Anda!

Khasiat Es Batu Untuk Perawatan Kulit

Sebagai bahan alami terbaik, es batu memiliki banyak khasiat untuk kecantikan kulit. Beberapa khasiat dari es batu untuk perawatan kecantikan kulit diantaranya :

Membuat Kulit Wajah Bersinar

Es batu baik sekali digunakan untuk perawatan wajah terbaik. Hal ini dikarenakan es batu dapat melancarkan aliran darah menjadi lebih lancar. Penggunaan es batu untuk membuat kulit wajah lebih cera bersinar juga terbilang sangat mudah. Anda cukup gosokkan es batu beku di kulit Anda secara rutin dan hasilnya akan maksimal.

Mengurangi Noda Bekas Jerawat

Es batu juga dapat digunakan untuk mengurangi noda bekas jerawat. Es batu akan membuat bagian yang ada bekas jerawatnya mati rasa sehingga lama kelamaan akan hilang jika Anda melakukan upaya ini secara rutin. Penggunaanny juga hanya dioleskan saja, pelan – pelan tanpa harus melukai bagian yang ada bekas jerawatnya.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda mengenai Khasiat Es Batu Untuk Perawatan Kulit. Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter