-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Tubuh Langsing Bukan Lagi Angan-angan, Pilih Program Diet Praktis Ini!

Siapa sih yang tidak mau memiliki badan langsing? Yang kita tidak mau adalah usaha didalam meraihnya. Jika badan langsing sendiri pastinya semua ingin mendapatkanya, termasuk dengan Anda sendiri kan?

Hal ini karena, memiliki tubuh langsing dan ideal mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang, serta membuat lawan jenisnya lebih mudah tertarik dihadapannya.

Jadi, bagaimanakah caranya untuk bisa mendapatkan badan ideal dan langsing?

Sangat mudah sekali, cukup dengan menerapkan cara sederhana berikut ini, maka Anda akan bisa mendapatkan tubuh idaman yang Anda inginkan.

Cara ini adalah sebuah tips diet terbaik yang bisa Anda coba, tanpa harus menahan rasa lapar, sehingga Anda pun tidak akan merasa tersiksa dengan program diet yang Anda jalankan.
Penasaran?? Lanjutkan membaca...

Disiplin dalam menerapkannya akan menjadikan lemak turun hingga 7-8 kg dalam 2 minggu dengan diet mayo

Mendapat tubuh ideal secara instan, maka tak ada salahnya jika Anda mencoba diet mayo ini. Sebuah metode diet yang telah diperkenalkan pertama kalinya oleh Mayo Clinic di Amerika, dengan menekankan pola makan yang dipilih.

Patanganya adalah... garam serta makanan asin, sedangkan makanan yang wajib dikonsumsi adalah makanan proterin tinggi, rendah lemak, dan kalori serta karbohidrat.

Diet mayo ini memang lebih menekankan untuk dapat mengurangi kadar garam serta karbohidrat, dimana hal ini diharapkan agar tubuh Anda daat kehilangan banyak air dan juga menjadikan berat badan Anda menyusut lebih cepat.

Garam dan karbohidrat yang bersifat mengikat pada air, sehingga dapat dipilih menjadi program diet secara praktis untuk dapat menurunkan berat badan secara cepat dan tepat.

Tak usah khawatir tubuh menjadi lemas dan dehidrasi, sebab hal ini dapat diatasi dengan mengkonsumsi air putih 8 gelas per hari.

Sehingga, hal tersebut selain menjadi cadangan gula didalam tubuh, juga bisa diubah menjadi sumber energi.

Diet ini harus diterapkan selama 14 hari, dengan cara mengikuti prosedur yang ditetapkan. Apabila ada kegagalan, maka wajib mengulanginya kembali dihari pertama.

Tubuh kurus bisa didapat dengan mudah, dengan mengurangi konsumsi daging merah (diet mediterranea)

Ada banyak orang yang menilai bahwasannya menguruskan badan itu mahal. Padahal, itu semua tidak selalu benar, sebab lihat saja orang di Itali, Yunani, dan Prancis yang telah menerapkan pola makanan dengan membatasi konsumsi daging merah.

Dieat mediterranea merupakan julukannya. Membatasi konsumsi daging merah ini dapat mencegah tubuh dalam mendapatkan makanan yang mengandung kalori tinggi serta kolesterol.
Jantung pun juga tetap sehat dan badan menjadi lebih ramping.

Pertanyaannya..

Apa yang dikonsumsi? Anda dapat memilih untuk mengkonsumsi kacang, buah, dan roti.
Dalam penerapan program diet ini, Anda bisa mendapat karbohidrat dari beras, pasta, gandum, roti, dan kentang. Sediakan sayuran segar yang bisa Anda konsumsi 5 kali sehari. 

Tapi, jika Anda kurang suka dengan sayuran segar, maka Anda masih bisa memilih sayuran dengan olahan yang menggunakan olive oil.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan yang dapat kami informasikan untuk Anda tentang pilihan program diet praktis untuk Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter