Cara Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi

Cara Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi dapat kalian gunakan setiap saat jerawat tumbuh dan membantu menghilangkan jerawat tanpa meninggalkan bekas luka. Jika Anda tidak menggunakan pasta gigi yang tepat bisa membawa efek samping, tidak hanya mengurangi jerawat tapi juga membuat jerawat membengkak merah.

Jadi bagaimana cara menggunakan pasta gigi jerawat dengan benar, Cara Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi yang benar akan dibagikan dalam artikel kali ini untuk membantu wanita memiliki perawatan jerawat paling efektif.
Cara Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi
Silakan simak Cara Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi di bawah ini.

1. Perlakuan menggunakan jerawat pasta gigi

Pasta gigi mengandung bahan kimia yang membantu membunuh bakteri jerawat, menyembuhkan kerusakan akibat jerawat.

Sodium pirofosfat: Sebagai salah satu bahan kimia untuk menghilangkan kelebihan kalsium dari air liur di mulut. Begitu pula saat jerawat disebabkan oleh kalsium berlebih di kulit, oleskan pasta gigi pada jerawat. Sodium pirofosfat dalam pasta gigi akan menghilangkan kelebihan kalsium sebagai penyebab jerawat.

Silika: Membantu menunjang peradangan. Bila dioleskan ke kulit berjerawat, zat ini akan membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan membantu dalam memperbaiki kerusakan akibat jerawat.

Baking soda: Bahan ini membantu mengurangi jumlah minyak pada kulit. Dan kulit berminyak merupakan salah satu penyebab utama jerawat, komponen baking soda yang akan membantu mengurangi kondisi ini.

2. Mengobati jerawat dengan pasta gigi

Langkah 1: Cuci muka dengan pembersih lembut dan tepuk dengan handuk lembut untuk mengeringkan kulit Anda.

Langkah 2: Oleskan lapisan tipis pasta gigi pada jerawat tipis dan hati-hati.

Catatan: Jika Anda memiliki kulit sensitif atau kulit kering, oleskan pasta gigi hanya pada bintik jerawat selama maksimal 30 menit. Hindari penggunaan pasta gigi untuk mengobati jerawat jika Anda memiliki kulit atau jerawat terlalu sensitif di selaput lendir mata, mukosa mulut.

Jenis kulit lainnya juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat dalam semalam atau untuk jangka waktu yang lama.

3. Mengobati komedo secara efektif

Langkah 1: Ambil sedikit krim dan 1/2 sendok teh garam untuk aduk rata.

Langkah 2: Cuci wajah Anda secara menyeluruh dengan air suam-suam kuku

Langkah 3: Oleskan campuran ke area komedo, aduk sampai 5-10 menit

Langkah 4: Cuci wajah Anda secara menyeluruh dengan air suam-suam kuku

Langkah 5: Gunakan sedikit es krim di daerah jerawat untuk mengering secara alami

Ini akan menyingkirkan komedo yang membandam dan memeras pori-pori untuk pacar Anda secara efektif jika Anda konsisten tampil secara konsisten.