-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Minyak Jojoba Sebagai Penghilang Make Up

Post a Comment
Minyak Jojoba Sebagai Penghilang Make Up - Apakah Anda mencari penghilang makeup yang memiliki banyak manfaat untuk kulit Anda? Mengapa tidak mencoba minyak jojoba? Minyak ini memiliki khasiat menakjubkan yang bisa meningkatkan kesehatan kulit Anda juga.

Minyak jojoba digunakan dalam berbagai macam produk perawatan kulit karena kekayaan alamnya yang banyak. Minyak ini dapat membuat keajaiban bagi kulit Anda, termasuk memberi nutrisi dan pelembab pada kulit Anda, menenangkan kulit Anda, dan lain-lain. Ini adalah pilihan utama untuk menghilangkan makeup bagi wanita di seluruh dunia. Minyak ini aman dan tidak menyengat, apalagi saat digunakan untuk menghilangkan riasan mata. Untuk penghilang makeup yang menawarkan kebaikan alami dari kulit Anda, beralihlah ke minyak jojoba !
Minyak Jojoba Sebagai Penghilang Make Up

Minyak Jojoba Sebagai Penghilang Make Up

Anda mungkin telah melihat banyak penghilang makeup dari berbagai merek yang mengandung minyak jojoba. Dan Anda mungkin juga telah melihat label harga beberapa produk. Mereka tidak murah, dan pembersih rias atau remover adalah produk perawatan kulit penting yang perlu Anda gunakan setiap hari, yang berarti Anda diharuskan menghabiskan cukup banyak uang untuk menggunakannya. Jadi, mengapa tidak membuatnya sendiri? Ini sama sekali tidak sulit, dan ini akan membantu Anda untuk menghemat banyak uang.

Ada banyak resep yang bisa Anda gunakan untuk membuat penghilang make up dari minyak Jojoba.  Berikut ini adalah beberapa untuk membantu Anda membuat sendiri di rumah :

1. Resep Pertama :
Resep ini hanya membutuhkan dua bahan dan sangat mudah dibuat! Yang kamu butuhkan adalah:
  • Minyak jojoba organik - 1 ons
  • Air mawar - 1 ons

Bagaimana Mempersiapkan dan Menggunakannya?
Cukup kombinasikan kedua bahan itu ke dalam toples dan kocok campurannya dengan baik sebelum Anda menggunakannya. Gosok perlahan pembersih makeup ini ke mata Anda dan seluruh wajah Anda dengan bola kapas atau ujung jari Anda. Selanjutnya, ambil kain yang lembut, bersih dan kering dan bersihkan makeup Anda. Ulangi sampai Anda telah menghapus segalanya.

Resep ini sederhana, dan kedua bahan ini membuat campuran yang bagus karena keduanya memiliki efek menakjubkan pada kulit. Mereka akan menjaga kulit Anda tetap bergizi dan berseri-seri. Ini lebih baik dari penghapus make up lainnya di luar sana dengan harga yang mahal.

2. Resep Kedua :
Ini adalah resep bagus lainnya yang akan membantu Anda menghemat banyak uang. Ini adalah pembersih ideal, terutama untuk riasan mata. Bahan yang Anda butuhkan adalah:
  • Minyak jojoba organik
  • Minyak almond manis organik
  • Minyak vitamin E
  • 2 oz botol kaca

Bagaimana Mempersiapkan dan Menggunakannya?

Jumlah minyak jojoba dan almond yang Anda gunakan tergantung pada seberapa banyak Anda ingin membuatnya. Cukup campurkan jumlah yang sama dari minyak dalam botol kaca dan tambahkan 2 sampai 3 tetes minyak vitamin E.

Kocok dengan baik untuk memastikan semua bahan berbaur dengan baik. Terapkan pada seluruh wajah Anda dengan menggunakan ujung jari Anda, bersihkan perlahan pada saat bersamaan.

Ambil bola kapas dan lepaskan riasan Anda. Bahkan eyeliner glitter akan mudah lepas dengan menggunakan ramuan ini.

Anda pasti akan menyukai penghilang make up ini karena juga melembabkan kulit dan memberi nutrisi dan melindungi kulit lembut di sekitar mata Anda!

3. Resep 3
Untuk penghilang make up minyak jojoba yang paling sederhana adalah resep ini. Ini adalah non-allergenic, membuatnya sempurna untuk menghilangkan riasan mata juga. Yang kamu butuhkan adalah:
  • 1 bagian minyak jojoba organik
  • 2 bagian air

Bagaimana Mempersiapkan dan Menggunakannya?
Cukup campurkan keduanya dan simpan dalam botol. Kocok dengan baik setiap kali Anda akan menggunakannya. Oleskan seluruh wajah Anda dan lepaskan dengan bola kapas yang dibasahi dengan air mawar.
Riasan Anda akan hilang dengan cepat dan mudah, dan mata tidak akan terasa panas. Bonusnya adalah Anda juga akan mendapatkan kulit yang hebat.

Seperti yang Anda lihat, membuat pembersih make up dari minyak jojoba cepat dan tidak merepotkan. Lupakan produk bermerek yang mahal dan gunakan kebaikan alami dari minyak yang menakjubkan ini untuk menghilangkan riasan Anda dan dapatkan kulit yang selalu terlihat bercahaya dan sehat.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter