-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Inilah! 10 Ciri Wanita Hamil Anak Perempuan yang Perlu Anda Ketahui

Post a Comment
Ciri Wanita Hamil Anak Perempuan Hamil anak perempuan atau anak lelaki pada intinya sama juga untuk orangtua. Sebab apa pun jenis kelamin sang buah hati, tiap-tiap orangtua tentu tetaplah mencintainya.

Namun bagaimana caranya ketahui istri hamil anak perempuan? atau dapatkah kehamilan perempuan direncanakan mulai sejak awal?

Pertanyaan begini sering di tanyakan oleh pasutri yang menginginkan memperoleh anak perempuan. Walau bila selanjutnya memperoleh anak lelaki pasti tetaplah mencintainya.

Untuk pasutri yang telah mempunyai anak lelaki, umumnya inginkan anak perempuan di kehamilan selanjutnya. Terlebih bila telah mempunyai sebagian anak lelaki, pasti hasrat memperoleh anak perempuan makin besar.
Inilah! 10 Ciri Wanita Hamil Anak Perempuan yang Perlu Anda Ketahui
Ciri Wanita Hamil Anak Perempuan
Memanglah ada ketidaksamaan pada mempunyai anak perempuan atau lelaki. Anak perempuan identik dengan lemah lembut, luwes, dan penuh keceriaan. Sedang anak lelaki umumnya berani, gagah, dan aktif.

Lantas, adakah tanda-tanda spesifik untuk membedakan hamil anak perempuan atau lelaki?


Bila di artikel terlebih dulu kita telah mengulas sebagian ciri wanita tengah hamil anak kembar, di artikel sehatki. com kesempatan ini kita juga akan mengulas sebagian ciri kehamilan anak perempuan yang paling akurat.

Secara medis kepastian jenis kelamin bayi dapat diliat dari hasil scan ultrasonografi atau USG. Anda dapat memeriksakannya segera ke bidan, atau dokter kandungan yang umum Anda kunjungi.

Akan tetapi, ada banyak hal beda yang seringkali jadi referensi untuk mengetahui ciri kehamilan bayi perempuan, yaitu :

1. Dari warna air seni atau urine sang ibu. Ibu yang tengah hamil bayi perempuan umumnya mempunyai urine yang warnanya tampak kuning gelap atau begitu pekat. Berlainan dengan janin lelaki yang berwarna kuning cerah atau lebih bening.

2. Wanita yang hamil anak perempuan seringkali rasakan mual dan menginginkan muntah, atau pusing pada pagi hari. Morning sickness ini umumnya dirasa wanita yang hamil anak perempuan tiap-tiap pagi. Namun makin siang, perasaan ini makin menyusut.

3. Diliat daribentuk perut calon ibu. Umumnya ibu yang memiliki kandungan janin perempuan, perutnya lebih melebar ke samping, tidak seperti janin lelaki yang lebih mengerucut ke depan.

4. Amati tempat janin didalam perut. Bila janinnya perempuan, tempatnya ada pada perut bagian bawah. Hal semacam ini umumnya mengakibatkan calon ibu terasa sakit dibagian pangkal panggul.

5. Seperti wanita hamil biasanya, payudara makin jadi membesar. Tetapi, saat memiliki kandungan anak perempuan payudara kiri tampak semakin besar.

6. Check detak jantung bayi. Apabila memiliki kandungan anak perempuan, detak jantungnya diatas 140 denyut per menit. Langkahnya lekatkan telinga di perut sang ibu, lantas kalkulasi detak jantung sekitaran satu menit. Bila lebih dari 140 kali, peluang bayinya perempuan.

7. Suhu tubuh wanita tengah hamil anak perempuan lebih hangat. Ini berlangsung di tiap-tiap bagian tubuhnya.

8. Ada pula mitos yang menyebutkan kalau tampilan fisik pada wanita yang memiliki kandungan anak perempuan lebih tampak menarik. Seperti kulit yang terlihat bercahaya, wajah berseri-seri atau telapak tangan tetaplah lembut.

Diluar itu waktu hamil anak perempuan, hasrat menjaga kecantikan juga makin tinggi hingga seringkali berdandan. Sebagian wanita bahkan juga tampak mempunyai rambut yang beralih kemerahan.

9. Secara hormonal, wanita yang memiliki kandungan janin perempuan seringkali alami mood yang berubah-ubah. Jadi lebih peka, cerewet, seringkali bersedih dan bermacam perasaan yang lain.

10. Saat tidur, tempat berbaring menghadap ke arah kanan. Tidur dengan miring ke kanan ini seringkali dikerjakan beberapa wanita yang memiliki kandungan bayi perempuan.

Pada intinya ciri orang hamil sama juga apakah hamil anak perempuan atau hamil anak lelaki, walau sekian sebagian tanda kehamilan perempuan diatas mungkin saja dapat jadikan referensi awal untuk memperkirakan jenis kelamin janin.

Itu barusan 10 tanda-tanda wanita yang tengah hamil anak perempuan. Meskipun belumlah ada riset ilmiah yang dikerjakan untuk memastikannya, tetapi dapat jadi referensi untuk menaikkan pikiran Anda.

Untuk lebih tentunya, periksakan kandungan Anda lewat sistem USG di waktu umur kehamilan sekitaran 24 minggu. Tanyakan hal semacam ini pada dokter dan bidan yang tepercaya. Selamat menantikan hadirnya sang buah hati. Mudah-mudahan ibu dan bayinya senantiasa sehat ya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter