Keren!! 7 Cara Menghilangkan Komedo Putih di Hidung 100% Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Komedo Putih di Hidung banyak di cari oleh mereka yang mempunyai problem komedo pada berwajah. Hadirnya komedo di ruang wajah dapat begitu mengganggu tampilan bahkan juga menurunkan rasa yakin diri seorang, terlebih untuk perempuan.

Pada intinya komedo nampak karna pori-pori yang terhalang oleh kotoran serta tertutupi minyak maupun beberapa sel kulit mati.

Hal yang membedakan komedo putih dengan komedo hitam yaitu letak sumbatan. Komedo hitam ada pada pori-pori terbuka sedang komedo putih letaknya ada pada pori-pori yang tertutup.

Menghilangkan komedo putih sudah pasti berlainan lewat cara menghilangkan komedo hitam. Karna komedo ini letaknya ada didalam kulit.

Cara alami menghilangkan komedo putih di hidung semakin banyak disukai dibanding dengan beberapa cara modern seperti memakai obat-obatan kimia ataupun pergi ke salon kecantikan.

Selain minim bakal resikonya, penyembuhan dengan alami juga tidak membutuhkan cost yang sangat banyak karna cara alami ini seringkali memakai beberapa bahan yang ada di dapur tempat tinggal.
Cara Menghilangkan Komedo Putih di Hidung 100% Terbukti Ampuh
Cara Menghilangkan Komedo
Untuk Anda yang alami problem komedo putih ini serta menginginkan selekasnya membasminya dengan alami, tersebut sebagian bahan alami yang dapat dipakai untuk mengusir komedo putih yang bersarang di wajah.

Cara menghilangkan Komedo Putih di hidung

1) Gula Pasir

Bahan pemanis yang satu ini telah di kenal lama jadi antiseptik alami. Dulu sebelumnya antiseptik memiliki bahan basic alkohol diketemukan beberapa orang memakai larutan gula untuk bersihkan kulit dari bakteri. 

Bakteri yang ada di wajah serta dapat menyebabkan komedo ini dapat diatasi memakai gula murni. Jadi tidak heran bila gula adalah satu diantara bahan yang dapat dipakai jadi pembersih komedo. 

Diluar itu susunan kristal gula yang mirip scrub dapat juga Anda menjadikan bahan scrubing untuk mengangkat beberapa sel kulit yang sudah mati. Cara buat racikan gula untuk menghilangkan komedo putih sangat gampang. 

Pertama campur satu sendok air dengan satu sendok gula pasir lantas aduk sampai rata. Beri serta gosokkan di wajah dengan perlahan-lahan sepanjang lebih kurang 2 sampai 3 menit. Kemudian basuh memakai air hangat serta keringkan. 

2) Buah Pepaya

Pepaya adalah buah yang memiliki kandungan enzim proteolitik. Enzim proteolitik ini dapat mengatasi komedo hingga masker pepaya seringkali jadikan satu diantara cara menghilangkan komedo putih dengan alami dengan buah pepaya. 

Selain enzim proteolitik, pepaya juga memiliki kandungan papain yang dapat mengangkat beberapa sel kulit mati hingga dapat buat wajah jadi halus. 

Anda dapat mengolah masker pepaya ini sendiri didalam tempat tinggal karna beberapa bahan yang dibutuhkan tidak demikian bayak. Untuk buat masker pepaya pertama-tama bersihkan buah pepaya serta kupas sampai bersih. Lantas potong daging buah pepaya sampai jadi bagian-bagian serta haluskan sampai jadi bubur. 

Berikan masker pepaya ke semua wajah sampai rata dengan perlahan-lahan. Yakinkan bagian wajah yang berkomedo tertutup oleh masker ini serta diamkan lebih kurang 10-15 menit sampai masker kering. 

Sesudah kering basuh memakai air bersih yang mengalir. Supaya komedo cepat hilang, lakuan perawatan ini 2 sampai 3 kali dalam satu minggu.

3) Uap Air Panas

Pada intinya komedo adalah kotoran yang terjebak dibawah pori-pori kulit. Uap air panas dapat Anda menjadikan pilihan jadi cara menghilangkan komedo putih dengan alami karna udara panas dari uap ini bakal buka pori-pori kulit serta komedo yang terhalang di wajah dapat keluar.

Cara menghilangkan komedo putih di hidung memakai uap air panas yaitu dengan mendidihkan air seperlunya lalau tuangkan kedalam wadah. Posisikan wajah Anda pas diatas wadah supaya uap menyapu semua bagian wajah.

Hal semacam ini dapat Anda lalukan sepanjang 3 sampai 5 menit sembari memijit-mijit bagian yang berkomedo apabila komedo telah keluar jadi selekasnya bersihkan memakai handuk bersih.

4) Pasta Gigi

Tiap-tiap orang tentu mempunyai pasta gigi di kamar mandinya mengingat aktivitas teratur menggosok-gosok gigi tidak bisa ditinggalkan sehari-harinya. Pasta gigi ini dapat Anda menjadikan alternatif obat untuk mengatasi problem komedo putih yang membandel.

Hal lumrah yang bakal berlangsung waktu Anda memakai pasta gigi untuk menghilangkan komedo yaitu sensasi kulit yang terbakar, jadi tidaklah perlu cemas.

Pemakaian pasta gigi jadi satu diantara cara menghilangkan komedo putih dengan pasta gigi dapat dikerjakan dengan memoleskan pasta gigi ke bagian wajah yang berkomedo serta biarlah sepanjang 10 menit.

Kemudian basuh memakai air hangat. Lakukan perawatan ini sehari-hari supaya hasil lebih maksimal.

5) Lidah Buaya

Tanaman yang mempunyai segudang manfaat ini umum dipakai untuk bahan basic beragam product kecantikan dari mulai rambut sampai kulit. Bahkan juga Anda dapat memakai lidah buaya ini untuk menghilangkan komedo putih yang ada di wajah.

Mengenai cara menghilangkan komedo putih dengan lidah buaya yaitu ambillah lidah buaya yang masih tetap segar lantas bersihkan bersih memakai air mengalir.

Kupas bagian luar kulit lidah buaya untuk memperoleh gel lidah buaya yang nanti Bakal dipakai untuk menghilangkan komedo.

Berikan gel ke semua wajah dengan rata lantas diamkan lebih kurang sepanjang 30 menit. Sesudah kering basuh memakai air bersih serta keringkan wajah memakai handuk bersih. Supaya hasil lebih maksimal, Anda dapat mengerjakannya dengan teratur saat pagi serta sore hari.

6) Baking Soda

Baking soda seperti dipakai dalam pembuatan kue atau beragam olahan makanan. Struktur baking soda yang berbentuk butiran-butiran kecil dapat digunakan jadi scrub untuk mengangkat komedo putih yang ada di wajah.

Bahkan juga komedo yang membandel bakal dengan cepat hilang dengan menerapkan pasta baking soda ke atas wajah yang berkomedo.

Cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan baking soda ini yaitu dengan mencampurkan sebagian sendok teh baking soda dengan sedikit air hangat sampai jadi pasta.

Kemudian gosokkan pasta baking soda ini pada ruang wajah yang berkomedo layaknya seperti Anda lakukan scrubing, lantas biarlah sebagian waktu sampai kering. Sesudah lebih kurang 20 menit basuh memakai air hangat yang. 

7) Perasan Air Lemon

Lemon adalah buah yang kaya Vitamin C, selain bermanfaat untuk menghilangkan sariawan buah dengan rasa asam ini dapat dipakai untuk mengatasi komedo sampai jerawat yang membandel meskipun.

Kandungan zat asam pada buah lemon berikut ini yang dapat mengangkat komedo putih di wajah.

Tingginya kandungan Vitamin C pada buah lemon dapat merangsang produksi kolagen yang begitu bermanfaat untuk melembutkan kulit serta mempercepat pengobatan komedo.

Kandungan Vitamin C pada lemon juga dapat merangsang pertumbuhan beberapa sel kulit baru hingga komedo semakin lebih cepat hilang.

Tersebut cara menghilangkan komedo putih di hidung dengan jeruk lemon ; 
pertama campur sedikit air dengan perasan air buah lemon lalu aduk sampai rata.

Kombinasi ini dapat Anda pakai untuk masker wajah, tetapi baiknya pengaplikasian masker ini tidak bisa lebih dari 30 menit mesti telah dicuci memakai air bersih

Hal semacam ini karena sebab kandungan asam yang tinggi pada buah lemon dapat buat kulit kering. Dengan penggunaan teratur sehari-hari serta tidak lebih dari 30 menit jadi komedo putih yang membandel bakal hilang serta kulit juga terlihat lebih bersih.

Tentukan satu diantara panduan di atas yang menurut Anda paling mungkin saja serta gampang untuk Anda lakukan. Lantas lakukan dengan teratur. Bila sangat mungkin, Anda bisa ajukan pertanyaan terlebih dulu ke dokter spesialis kulit.

Bila Artikel ini bermanfaat Anda, silahkan berbagi artikel ini, supaya makin banyak lagi orang yang terbantu. Terimakasih ..

0 komentar