-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Berikut Tips Menghilangkan Komedo dgn Cara Alami & Cepat

Post a Comment
Tips Menghilangkan Komedo. Pastinya banyak dari anda yang mempunyai permasalahan komedo. Di mana komedo ini adalah tonjolan kecil pada permukaan kulit yang berwarna hitam maupun putih. Komedo ini dapat dapat disebutkan sebagai jenis jerawat yang enteng yang umumnya nampak di sekitar ruang wajah.

Tetapi disisi lain komedo ini dapat dapat nampak di bagian tubuh yang lain seperti lengan, punggung, bahu, leher, maupun dada. Sebagai penambahan pengetahuan untuk anda, komedo sendiri terdiri jadi banyak jenisnya, dari mulai komedo terbuka, komedo tertutup, mikrokomedo, makrokomedo, komedo raksasa serta komedo solar. Komedo-komedo ini umumnya memanglah kasat mata dan tak merasa sakit waktu nampak. Hal semacam itu karena tak berlangsung inflamasi. Nah untuk anda yang menginginkan membasi permasalahan kulit yang satu ini, yuks simak penjelasan tentang tips menghilangkan komedo lewat cara alami.
Berikut Tips Menghilangkan Komedo dgn Cara Alami dan Cepat
Tips Menghilangkan Komedo

Tips Menghilangkan Komedo Putih dengan Cara Alami dan Cepat

Sebelumnya tahu tips untuk menghilangkan komedo lewat cara alami, pastinya anda butuh tahu apa sajakah sebagai penyebab timbulnya komedo. Satu diantara pemicunya yaitu meningkatnya jumlah bakteri proponibacterium acnes pada permukaan kulit. Disisi lain, komedo dapat juga nampak karna ada iritasi pada folikel rambut hingga mengakibatkan sel kulit mati tak rontok dengan teratur. 

Penyebabnya setelah itu yaitu ada pergantian hormon yang jadikan produksi minyak berlebihan. keadaan ini umumnya berlangsung ketika menstruasi. Selain sebagian penyebabnya timbulnya komedo di atas juga dikarenakan oleh mengkonsumsi makanan spesifik yaitu makanan yang memiliki kandungan gula dan lemak berlebihan.

Baca juga:
Cara menghilangkan komedo di hidung dan wajahTips cara menghilangkan komedo dan jerawat secara alamiKenali jenis komedo dan cara mengatasinyaCara menghilangkan jerawat pada wajah

Banyak dari wanita yang pilih menghilangkan komedo dengan memakai layanan dokter spesialis kulit seperti therapy laser dan sinar, chemical peels, maupun mikrodermabrasi. Tetapi pastinya penyembuhan itu memerlukan cost yang banyak. Mengingat pemakaian alat-alat yang mutakhir belum lagi obat-obatnya yang termasuk mahal. Untuk tersebut anda dapat memakai tips menghilangkan komedo dengan cara alami dan cepat berikut ini.

Satu diantara bahan alami yang dapat anda pakai yaitu teh hijau yang banyak mempunyai kandungan nutrisi yang diperlukan kulit wajah. Di mana teh hijau ini dapat jadikan scrub alami menghilangkan komedo. Tips menghilangkan komedo putih dengan cara alami ini termasuk gampang di mana anda cuma butuh sediakan 3 sendok makan teh hijau dan digabung sedikit air hangat.

Tips Alami Menghilangkan Komedo di Hidung

Lalu gosokkan dengan cara perlahan-lahan dan lembut di bagian wajah yang ada komedonya sepanjang 3 menit. Manfaat scrub teh hijau ini bakal dapat buka pori-pori hingga kotoran pada komedo itu dapat terangkat dengan baik. Sesudah usai anda dapat membilasnya dengan memakai air umum yang bertindak untuk tutup kembali pori-pori kulit.

Tips menghilangkan komedo di hidung dengan cara alami yang lain yaitu dengan memakai oatmeal dan yogurt. Di mana kandungan dari ke-2 bahan itu dapat mengikis sel kulit mati. Bukan sekedar itu baik yogurt maupun oatmeal juga dapat membuat cerah kulit wajah dan menyerap minyak berlebihan dan dengan cara automatis dapat menghaluskan kulit. Cara menghilangkan komedo ini cukup gampang. Campur 2 sendok oatmeal dan 3 sendok yogurt tawar dan aduk dengan cara rata. Lalu berikan hidung dengan kuas spesial. Diamkan sepanjang 15 menit dan sembari digosok-gosok dengan cara perlahan-lahan. Kemudian dapat dibasuh dengan memakai air dingin.

Nah tersebut sebagian tips menghilangkan komedo lewat cara alami. Selain lakukan tips alami di atas, pastinya anda butuh menjaga kebersihan kulit wajah anda supaya terlepas dari beragam permasalahan kulit satu diantaranya komedo. Disisi lain anda juga butuh meminimalkan mengkonsumsi makanan yang berlemak dan memiliki kandungan banyak gula. Dengan hal tersebut anda juga butuh bertindak mencegah supaya komedo tak nampak.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter