Daftar Manfaat Daun Sirsak Untuk Tubuh

shares

Daftar Khasiat serta Manfaat Daun Sirsak untuk tubuh kita, terkecuali untuk kesehatan daun sirsak dapat juga digunakan untuk obat atau therapy kecantikan. Bila diliat dari bentuk fisik buahnya, mungkin saja terdapat banyak yang sekalipun tak tertarik atau bahkan juga sedikit jijik dengan memiliki bentuk. Lumrah saja, lantaran memanglah bentuk fisik buah ini tidaklah terlalu cantik untuk jadi hidangan yang belum di ketahui rasa-rasanya. Namun waktu pertama anda cobanya, akan tidak heran juga bila beberapa orang sebagai ketagihan untuk selalu menjajal buah yang satu ini. Ternyata

Terkecuali buahnya yang enak, ini nyatanya daun sirsak juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, mari kita bongkar sebagian rahasia manfaat daun sirsak untuk satu penyembuhan penyakit kanker. Nyatanya dibanding dengan lakukan kemoterapi, menurut satu riset daun sirsak tambah lebih kuat kandungan serta khasiatnya. Hal itu telah dibuktikan berdasakan riset yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan. Pada th. 1960an, beberapa ilmuwan sudah sukses menunjukkan kalau dibanding dengan kemoterapi, kandungan yang ada pada daun sirsak jauh mempunyai khasiat yang lebih. bahkan juga ekstrak dari daun sirsak bisa dipakai untuk memperlambat perkembangan kanker. Di satu riset lain mengungkap kalau ada senyawa pro aktif yang terdapat dalam batang serta daun sirsak yang efisien untuk menyerang serta menghancurkan beberapa sel kanker yang mulai berkembang pada badan manusia, satu senyawa yang tidak sering terdapat dalam tumbuhan yang lain.

Pada akhirnya sesudah beragam riset pada akhirnya bisa diambil kesimpulan sebagian manfaat daun sirsak yang berguna untuk kesehatan serta kecantikan untuk tubuh manusia.
Daftar manfaat daun sirsak
Daftar manfaat daun sirsak

Daftar manfaat Daun Sirsak Untuk tubuh kita :


  1. Mengobati Kanker (payudara, prostat, paru-paru, pankreas) 
  2. Menghalangi perkembangan bakteri jahat 
  3. Menolong penghalangan mutasi gen 
  4. Menolong menghalangi perkembangan tumor 
  5. Menolong merileksasi otot 
  6. Menyembuhkan luka luar 
  7. Menghalangi pengkriputan kulit 
  8. Sebagai obat anti kejang 
  9. Tingkatkan nafsu makan 
  10. Turunkan demam 
  11. Meredakan nyeri 
  12. Menghalangi perubahan virus jahat 
  13. Turunkan kandungan gula darah 
  14. Turunkan desakan darah tinggi 
  15. Memperkuat saraf 
  16. Menolong menyehatkan jantung 
  17. Menolong memperlebar pembuluh darah 
  18. Membunuh cacing parasait

Beberapa cara pengolahan daun sirsak untuk pengobatan :

1. Mengobati Penyakit Kanker :
Siapkan 10 lembar daun sirsak yang telah tua (berwarna hijau tua), lantas rebus dengan 3 gelas air serta tunggulah sampai cuma tersisa 1 gelas. Lalu minumlah 2 x /hari sepanjang dua minggu/hingga penyakit anda pulih. Tanyakan ke dokter untuk tahu adakah perubahan atau tak.

2. Menyembuhkan Luka Luar : 
Siapkan sebagian daun sirsak, lalu tumbuk sampai halus, atau bila menginginkan lebih praktis kita dapat memakai blander. Kemudian hasil tumbukan tadi kita tempelkan di bagian tubuh/kulit yang terluka.

Informasi penambahan, Tahukah anda, kalau sesungguhnya sirsak bukanlah termasuk juga tanaman asli Indonesia? Sesungguhnya Sirsak adalah tumbuhan yang datang dari Karibia, serta banyak pula diketemukan di daerah Amerika Selatan serta Tengah. Keren kan, nyatanya dalam satu jenis tanaman saja kita dapat peroleh banyak manfaat. Apabila di ketahui ada banyak loh tanaman lain yang mempunyai bermacam manfaat yang dapat begitu bermanfaat untuk tubuh atau kehidupan kita. Misalnya saja kelapa, yang hingga sekarang ini masihlah jadikan symbol pramuka Indonesia, “Tunas Kelapa”. Juga adalah tamanam yang sangat banyak faedahnya. Setelah itu, selamat coba. Sekian tadi sebagian manfaat daun sirsak mudah-mudahan berguna untuk kita semuanya.

Related Posts