-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kenali Jenis Komedo dan Cara Mengatasinya

Kenali Jenis Komedo dan Cara Mengatasinya
Kenali Jenis Komedo dan Cara Mengatasinya. Cobalah tengok dan raba sisi hidup anda. Adakah titik-titik hitamnya, bila ada itu bermakna di permukaan muka anda ada komedo. 

Komedo yaitu malasah lain dari muka yang bikin tampilan tak sempurna. Terkecuali bikin tampilan jadi punya masalah ada pula dalam menyebabkan munculnya jerawat. Lantaran dari komedo dapat bikin penyumbatan minyak dan kotoran. Ruang komedo umumnya terdapat di hidung, dagu, dan jidat. 

Lantas bagaimana caranya mengatasinya. Tetapi sebelumnya itu, kita mesti kenali jenis komedo apa yang ada di muka kita. Sesudah di ketahui jenis komedo ada dua blackhead dan whitehead. Jenis ini telah diliat dari arti dalam ulas inggris yang artinya komedo yang hitam dan putih. 

Blackhead umumnya tampak ada bintik hitam, dan untuk whitehead ada bintik-bintik putih bila yang putih kadang-kadang susah untuk terdeteksi, jadi mesti ada cara untuk menghilangkannya. Lantaran sifatnya membandel dapat kerjakan perawatan facial dari dokter atau memakai bahn-bahan alami seperti madu dan tomat. 

Untuk mengatasi komedo yang blackhead, memanglah gampang rajinlah bersihkan muka dengan pencuci muka yang memiliki kandungan scrub, pijat perlahan-lahan pada bebrapa sisi permukaan muka ada komedo. Lalu basuh dengan air dingin supaya pori-pori kulit kembali tutup. 

Untuk jenis whitehead komedo cara mengatasinya dapat memakai tomat sebagai bahan alami, dan rajin membersihkan muka. Pemakaian susu dapat juga menghilangkan komedo jenis ini. Ada cara facial yang alami, dengan memakai uapan air garam. Langkahnya pakai sediakan kain handuk kecil, siapkan air panas dengan kombinasi garam. 

Kemudia handuk di rendam di air uapan, lantas simpan dipermukaan muka optimal 5 menit. Ini dapat bikin pori-pori buka, sesudah buka ambillah komedo dengan kapas. Bila komedo telah terangkat tak lupa tutup kembali pori-pori dengan air dingin. Supaya kotoran dan minyak tak gampang melekat di pori-pori. 

Gampang bukanlah cara mengetahui jenis komedo dan cara mengatasinya. Pemakaian sticker pembasmi komedo yang di jual di swalayan umumnya tak dapat menghilangkan komedo hingga akar, ini sifatnya sesaat cuma dapat menghilangkan komeda pada batas permukaan saja. Cobalah cara yang di uraikan di atas, hingga dapat lihat hasil sesudah teratur dijalan. 

Dasarnya untuk perawatan komedo yang alami dapat dikerjakan dengan rajin bersihkan muka sesudah bekerja, dan disarankan makan buah-buahan sehari-hari untuk menghalangi penyebaran komedo di permukaan muka. Ganti dari mulai saat ini dengan gaya hidup yang sehat.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter