6 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan cara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak - Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan cara Permanen, Untuk beberapa orang mungkin saja bulu ketiak tidaklah permasalahan, tetapi beberapa orang yang lain berasumsi bulu ketiak sebagai permasalahan yang cukup menggangu rasa yakin diri terutama wanita. Tetapi, beberapa pria ada juga yang kurang suka pada ada bulu ketiak ini.

Bulu ketiak adalah salahsatu ciri seorang beranjak dewasa, umumnya pada saat puber, bulu ketiak mulai berkembang serta makin hari jadi makin lebat. Serta pada beberapa orang, bulu ketiak ini cukup menggangu oleh karena itu menghilangkan bulu ketiak juga jadi pilihan.

Bulu ketiak sendiri adalah rambut yang tumbuh pada daerah ketiak serta mempunyai manfaat sendiri. Fungsi-fungsi dari bulu ketiak ini salah satunya sebagai pelindung badan, ciri kedewasaan seorang bahkan juga bulu ketiak diakui dapat menghindar kemungkinan kanker pay*udara.

Walau demikian, untuk Anda yang tetaplah menginginkan menghilangkan bulu ketiak, berikut ini bakal di bawah bagaimana caranya alami serta efisien untuk menghilangkan bulu ketiak dengan memakai cara alami serta modern. Silakan dikaji dengan baik :

1 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Menggunakan Cara Alami

Cara alami menggunakan beberapa bahan tradisional yaitu salahsatu cara yang banyak disukai lantaran beberapa bahan alami yang gampang diperoleh serta dapat juga di buat dengan gampang, bahkan juga sebagian bahan alami telah dipakai mulai sejak lama oleh beberapa pakar untuk menghilangkan rambut ketiak tanpa ada mesti menggunakan cukuran.
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan cara Permanen
Berikut ini adalah cara alami yang diakui dapat menghilangkan bulu ketiak dibarengi cara megolah berbahan :

1.) Menggunakan Kunyit

Kunyit sudah diakui mulai sejak lama untuk dipakai baik dalam penyembuhan ataupun perawatan badan. Bahkan juga beberapa orang India telah mulai sejak lama menggunakan kunyit sebagai bahan alami yang dipakai untuk bikin kulit sehat serta cerah. Kandungan anti inflamasi serta antibakteri dalam kunyit dapat menyehatkan kulit. Diluar itu, perkembangan rambut dapat juga dihindari oleh kunyit ini, oleh karena itu cara alami ini dapat jadi alternatif untuk menghilangkan bulu ketiak yang Anda punyai :

Bahan :
  • 1 – 2 sdt kunyit yang telah dibikin bersih kulitnya serta dicuci bersih.
    Air seperlunya yang bakal dipakai sebagai kombinasi pembuatan pasta.
Cara Pemrosesan serta Pemakaian :
a. Pertama haluskan terlebih dulu kunyit, lalu di rendam di air serta digabungkan sampai membuat pasta.
b. Lalu berikan pasta kunyit itu pada ketiak Anda serta digosok dengan cara perlahan-lahan menuju arah berlawanan dengan arah perkembangan bulu ketiak.
c. Biarlah meresap sekitaran 1/4 jam hingga jadi kering.
d. Paling akhir bersihkan pasta kunyit yang telah jadi kering itu dengan menggunakan air hangat.

Pemakaian kunyit ini bisa digunakan untuk menghilangkan rambut ketiak yang belum cukup lebat. Jika bulu ketiak yang Anda punyai telah lebat dapat menggunakan cara alami yang lain.

2.) Menggunakan Pepaya

Pepaya mempunyai kandungan nutrisi yang cukup banyak, di antara faedah pepaya yang cukup populer yakni bisa memperlancar system pencernaan badan manusia. Tetapi, dapat pula dipakai sebagai bahan alami untuk meghilangkan rambut pada ketiak.

Pepaya mempunyai kandungan papain yang berperan sebagai pencegah perkembangan rambut serta mematahkan folikel rambut.

Bahan :
  • 1 Buah pepaya yang belum matang
  • 1/4 sdt tepung terigu
  • 1/4 sdt kunyit bubuk
  • 2 sdm minyak sawi
  • 2 tetes minyak atsiri atau lavender
  • 4 sdm gel lidah buaya
Cara Pemrosesan serta Pemakaian :
a. Campur semuanya bahan pada suatu wadah memiliki ukuran tengah, lalu aduk sampai tercampur serta cukup menebal.
b. Lalu berikan bahan yang sudah digabung tadi dengan arah perkembangan bulu ketiak yakni dari bawah keatas.
c. Diamkan sepanjang lebih kurang 1/4 jam
d. Lantas pakai kain yang bersih untuk bersihkan pasta yang melekat pada ketiak tadi lewat cara digosokan dengan berlawanan arah perkembangan bulu ketiak.
e. Jika telah bersih, setelah itu ketiak dicuci dengan air dingin lalu biarlah kering.
f. Ambillah baby oil atau minyak zaitun serta pakai untuk memijat kulit ketiak.
g. Untuk memperoleh hasil yang cukup baik, perawatan seperti ini dapat dikerjakan 3 kali dalam satu minggu serta tetaplah teratur lakukan perawatan ini lebih kurang 3 bln..
Terkecuali faedahnya untuk menghilangkan bulu ketiak, pepaya juga dapat memutihkan kulit daerah ketiak yang menghitam serta membuatnya lebih halus.

3.) Menggunakan Kapur Sirih

Kapur sirih umumnya dipakai sebagai kombinasi orang dahulu kala untuk nginang atau kunyah sirih. Tetapi, diakui dapat juga menghilangkan rambut pada ketiak seperti yang diambil dari caracantik. net.
Bahan :
  • 1 sdm Kapur sirih
  • 2 sdm air putih
Cara Pemrosesan serta Pemakaian :
a. Pakai 1 sdm kapur sirih lalu campur dengan 2 sdm air mineral serta aduk sampai rata.
b. Bersihkan ketiak terlebih dulu sampai bersih menggunakan sabun lalu keringkan dengan handuk.
c. Larutan kombinasi tadi lalu dioleksan pada daerah ketiak hingga merata
d. Diamkan sekitaran 1/2 jam.
e. Sesudah didiamkan, setelah itu ketiak dibikin bersih dengan menggunakan handuk hangat serta sabun sampai betul-betul bersih lalu keringkan.

Perawatan ini dapat dikerjakan optimal 3 kali dalam satu minggu sampai sekitaran sebulan. Bila perkembangan bulu telah mulai melambat jadi perawatan dapat dikerjakan dengan tidak sering dapat 1 minggu atau dua minggu sekali.

2 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Modern
Walau banyak bahan alami yang dapat dipakai untuk menolong menghilangkan bulu ketiak, tetapi cara modern sudah pasti lebih cepat. Salhsatu cara modern yaitu menggunakan alat pencukur rambut ketiak. Sudah pasti cara modern semakin lebih cepat serta lebih pas untuk Anda yang mempunyai biaya yang cukup untuk lakukan perawatan. Berikut ini adalah cara modern yang dapat digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak :

1.) Menggunakan Alat Cukur

Mencukur bulu ketiak adalah salahsatu cara modern sekarang ini. Aktivitas mencukur juga makin dimudahkan karenanya ada sebagian perlengkapan mencukur yang cukup mutakhir. Berikut ini cara mencukur bulu ketiak.

a. Pertama baiknya cermati daerah ketiak Anda, jauhi sistem mencukur bila ada luka di bagian ketiak.
b. Pakai cream yang spesial dipakai untuk menolong sistem mencukur rambut atau bila tidak ada, Anda dapat menggunakan sabun umum.
c. Basahi ketiak sampai rata.
d. Supaya mempermudah waktu dikerjakan pencukuran, baiknya bulu ketiak digenggam menuju sisi tengah.
e. Lalu kerjakan sistem pencukuran dengan menggunakan alat pencukur rambut yang tajam mulai dari sisi bawah sampai atas rambut ketiak. Ulangilah langkah pencukuran sampai rambut ketiak betul-betul besih.
f. Jika berlangsung iritasi enteng akibat sistem mencukur, terlebih dulu keringkan kulit Anda serta berikan bedak bayi dengan rata.

2.) Menggunakan Laser

Laser adalah salahsatu cara efisien untuk menghilangkan bulu ketiak. Tetapi laser populer dengan biayanya yang masihlah cukup mahal. Walau cost yang di keluarkan cukup mahal walau demikian hasil laser ini bakal bikin bulu ketiak hilang dengan cara permanen, hal semacam ini karena sebab laser bakal mematikan manfaat dari beberapa sel perkembangan rambut.

Bila Anda betul-betul tertarik dengan laser ini, Anda dapat mencari info dengan berkonsultasi segera dengan dokter atau tenaga pakar.

3.) Menggunakan Cream Perontok

Terkecuali cara laser, ada pula cream yang dapat bikin bulu ketiak tidak tumbuh lagi. Bila umumnya sesudah dicukur bulu ketiak bakal tumbuh lagi, tidak sama perihal jika menggunakan cream perontok.

Walau type cream ini begitu ampuh, tetapi harga market cream ini cukup mahal. Tetapi Anda mesti waspada lantaran pemakaian obat-obat spesifik umumnya menyebabkan resikonya seperti terjadinya iritasi serta mungkin saja permasalahan yang lain. Anda dapat lihat Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen (Alami dan Modern).

Di atas adalah cara menghilangkan bulu ketiak dengan menggunakan bahan alami serta dengan cara modern menggunakan alat atau cream spesifik. Anda dapat pilih dari ke-2 cara di atas. Tetapi menghilangkan bulu ketiak mungkin saja bakal mengganggu manfaat dari bulu ketiak ini, hingga itu bergantung pilihan Anda, menginginkan menghilangkannya atau tetaplah memilihara bulu ketiak yang Anda punyai.