-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Menjaga Keindahan Rambut secara Alami

Memiliki rambut yang indah dan terawat adalah langkah awal untuk tampil cantik. Kecantikan seorang wanita akan terpancar ketika rambut mereka indah dan sehat. Untuk mendapatkan rambut yang indah tersebut anda harus rajin merawatnya. Menjaga keindahan rambut tidak harus dengan biaya mahal atau dengan peroduk kecantikan yang mahal bahkan setiap hari anda pergi kesalon. Banyak produk kecantikan rambut yang bisa anda pilih tapi sayang tidak semua produk tersebut aman digunakan, bahkan perawatan di salon pun juga bsia membuat rambut menjadi rusak. Untuk itu, sebaiknya anda menjaga keindahan rambut secara alami agar rambut tetap sehat  dan terhindar dari kerusakan.
Tips Menjaga Kekencangan kulit Wajah
menjaga keindahan rambut secara alami
Untuk menjaga keindahan rambut secara alami, berikut caranya:
  • Rajin keramas
    Untuk menjaga keindahan rambut hal yang pertama anda lakukan adalah keramas setidaknya semingu 2 kali. Keramas dengan produk perawatan rambut yang tepat bisa menjaga keindahan rambut secara alami. Untuk memilih produk perawatan rambut yang  tepat, anda bisa memilih produk dari bahan alami seperti  urang aring, lidah buaya dan kemiri. Beberapa bahan alami tersebut baik untuk menjaga kesehatan rambut dan membuat rambut terlihat lebih indah. Dengan keramas sirkulasi darah pada kepala menjadi lancar dan rambut bisa terhindar dari kutu rambut.
  • Konsumsi buah dan sayur
    Buah dan sayur mengandung vitamin yang lengkap untuk menjaga keindahan rambut  secara alami. Anda bisa mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari  dengan variasi menu makanan setiap hari. Dengan konsumsi makanan tersebut anda bisa merawat rambut dengan mudah dan murah.
  • Cegah sinar matahari
    Selain konsumsi buah dan sayur, hindarilah rambut dari paparan sinar matahari secara langsung terutama siang hari. Anda bisa menggunakan topi  atau menggunakan vitamin rambut saat berada di bawah terik matahari.
  • Hindari terlalu lama berada di air
    Saat berenang sebaiknya anda menggunakan tutup rambut agar rambut tidak terlalu lama bersentuhan dengan air. Untuk menjaga keindahan rambut, hindarilah merendam rambut terlalu lama di dalam air.
Dengan beberapa cara diatas rrambut akan terjaga keindahannya dan tetap sehat tanpa bahan kimia.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter