Perawatan Wajah Dengan Masker Susu Sangat Bagus Untuk Merawat Kulit Wajah

Perawatan Wajah Dengan Masker Susu Sangat Bagus Untuk Merawat Kulit Wajah. Siapa sih yang tidak suka susu? tapi ada juga sih yang tidak suka sama susu.. he. Mereka yang merawat kesehatan susu pastinya akan sangat suka dengan yang namanya susu. Susu sendiri tidak hanya bisa digunakan sebagai treatment atau merawat kesehatan tubuh kita, akan tetapi susu juga dapat digunakan sebagai treatment merawat kecantikan kulit wajah kita juga.

Susu dapat dijadikan masker. Dan beberapa tahun  ini memang merebak beragam susu yang sering dijadikan sebagai masker perawatan kulit. Hal ini dikarenakan didalam susu itu terdapat banyak kandungan kalsium, kalium, protein, mineral dan vitamin serta antioksidan yang sangat tinggi sehingga kita dapat memberikan efek mengencangkan kulit wajah, memutihkan, melembabkan dan menutrisi kulit secara menyeluruh. Seperti apa cara membuat masker susu untuk perawatan kecantikan wajah? Disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda!
Cara Membuat Masker Susu Untuk Perawatan dan Kecantikan Wajah
Perawatan Wajah Dengan Masker Susu

Cara Membuat Masker Susu Untuk Perawatan Kecantikan Wajah

Sangat mudah kok untuk membuat masker susu untuk perawatan kecantikan wajah. Anda bisa siapkan bahan – bahannya dan mulai membuatnya di rumah atau sambil maen ke teman2 kalian agar lebih enak dan ada buat mengobrol supaya tidak jenuh. Silahkan simak berikut ini cara membuat masker susu untuk perawatan kecantikan wajah Anda diantaranya :

Cara Membuat Masker susu dengan pisang

Yang harus anda perlu siapkan sebelum memulai adalah dengan ambil buah pisang kemudian siapkan juga susu kambing kental. Mungkin Anda sudah tahu sebelumnya kalau susu kambing ini punya banyak kandungan untuk kecantikan kulit. Lalu anda haluskan 1 buah pisang dengan blender kemudian Anda campurkan dengan susu kambing secukupnya sampai menjadi pasta kental.

Kemudian Anda oleskan sebagai masker di wajah Anda secara merata. Dan diamkan kurang lebih sekitar 20 menit sampai 25 menit supaya masker yang sudah di oleskan di wajah benar benar sudah menyerap di wajah.

Anda harus tahan dengan baunya yang sedikit anyir atau sedikit bau amis karena manfaat yang sangat besar bisa Anda temukan dari sana. Setelah anda menunggu 20 sampai 25 menit kemudian langsung Anda bilas dengan air dingin atau air didalam lemari pendingin sampai bersih dan rasakan manfaatnya juga hasilnya.

Cara Membuat Masker susu dengan beras

Siapkan tepung beras 3 sdm yang sudah Anda buat dari segenggam beras yang Anda rendam semalam dan kemudian dikeringkan dan digiling sampai halus. Terus anda siapkan juga susu bubuk 3 sdm dan yoghurt. Kemudian anda campurkan semua bahan ini dan kalau terlalu kental Anda bisa tambahkan sedikit air hangat atau air dingin, ( INGAT DIUTAMAKAN AIR HANGAT )

Setelah semuanya selesai menjadi pasta masker, Anda oleskan merata di seluruh kulit wajah Anda. Anda diamkan seperti masker – masker pada umumnya kurang lebih 25 sampai dengan 30 menit kemudian Anda bilas dengan air sampai bersih di kulit wajah anda.

Cara Membuat Masker susu dengan madu

Cara membuatnya sangat mudah dan tidak repot2. Cukup anda siapkan susu bubuk 3 sdm, madu 3 sdm dan air perasan jeruk nipis 1 sdt saja ya jangan banyak2. Terus setelah itu anda langsung aduk dan aplikasikan sebagai masker di wajah Anda. Setelah itu diamkan 20 menit dan bilas sampai benar benar bersih di kulit wajah anda.
Mudah bukan jika kita tahu cara membuatnya..

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami sampaikan dan berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Cara Membuat Masker Susu Untuk Perawatan Kecantikan Wajah in bermanfaat bagi kita semua. Selamat mencoba dan dapatkan hasilnya.