9 Cara Mengecilkan Paha Dengan Mudah Dan Cepat

Cara Mengecilkan Paha Dengan Mudah Dan Cepat – Memiliki paha yang besar tentu akan menjadi buruk dalam hal penampilan. Di samping itu, anda akan lebih susah dalam memilih celana jeans untuk dipakai. Hal ini sering terjadi, terutama pada wanita dibandingkann dengan pria, karena hormon estrogen yang dimiliki wanita tertimbunn oleh lemak di area paha, pinggul, dan pantat.
Beberapa penyebab seseorang mempunyai  paha besar, antara lain adanya faktor gender,  genetik, otot dan lemak. Namun, anda dapat mengecilkannya dengan metode yang tepat. Berikut langkah mengecilkan paha secara alami, mudah dan cepat dengan hasil yang  maksimal.

Cara Mengecilkan Paha Dengan Mudah Dan Cepat
Cara Mengecilkan Paha
Cara Mengecilkan Paha Dengan Mudah Dan Cepat

1.Makan Protein
Banyak makan protein seperti, kacang-kacangan, ikan dan telur, sehingga dapat mengurangi pengecilan pada paha dan betis. Dengan protein anda dapat memenuhi kebutuhan energi tanpa menimbulkan lemak yang menimbun.

2. Pisang Dan Pepaya
Mengonsumsi papaya dan pisang sangat membantu dalam proses pencernaan, sehingga tidak terjadi penimbunan lemak pada bagian tubuh. Kedua jenis buah ini dapat mengecilkan paha dan bokong dengan alami, untuk itu perbanyak konsumsi makanan tersebut.

3. Teh Hijau
Minum teh hijau dengan teratur dan rutin akan mengurangi menumpuknya lemak pada tubuh anda. Hal ini akan dapat mengidealkan betis dan paha, sehingga bentuknya lebih proporsional. Minuman teh hijau ini sudah terbukti dalam manfaatnya dalam diet.

4. Susu Murni dan Jus
Salah dua menu diet adalah jus dan susu murni. Kedua minuman ini dapat melangsingkan tubuh anda. Terlebih untuk mengecilkan lengan dan paha. Caranya cukup minumlah dan makanlah ke dalam menu diet sehat anda. Dapat dikatakan jika anda melakukannya teratur , maka secara bertahap paha, betis, pinggul dan lengan akan mulai mengecil.

5. Bersepeda
Langkah selanjutnya yaitu melakukan olahraga bersepeda. Egiatan ini cukup menyenangkan, apalagi dilakukan bersama keluarga dan teman anda. Dengan bersepeda akan dapat mengecilkan paha dan betis serta anggota tubuh lainnya. Sebaiknya bersepeda setiap pagi dan sore selama 20-30 menit dengan rutin.

6. Berenang
Olahraga di dalam air yang baik agar tubuh anda menjadi lebih segar. Renang sangat tepat untuk memperindah bentuk tubuh terutama kaki seperti betis dan paha. Hal ini karena, apabila tubuh anda melakukan gerakan dalam berenang, maka semua anggota tubuh ikut bergerak.

7. Lari
Berlari dapat mengurangi lemak pada bagian tubuh dan kelebihan lemak termasuk betis dan paha. Lari olahraga yang sangat efektif  dalam menurunkan berat badan, apabila dilakukan dengan teratur. Berlari sangatlah mudah dilakukan dan biaya murah tanpa membutuhkan alat tertentu.

8. Berjalan Kaki
Berjalan kaki selama 30 menit dapat membakar lemak di dalam tubuh. Anda harus memcoba berjalan pada pagi hari atau sore hari. Lakukanlah secara rutin, sehingga bentuk kaki anda akan lebih ideal dan indah.

9. Tertawa
Cara mengecilkan paha dengan cara yang unik ialah tertawa. Menurut penelitian cara ini cukup efektif, karena dapat merangsang otot perut dan dapat membakar lemak pada tubuh anda. Seringlah tertawa dengan baik, lakukan  bersama teman, kerabat dan keluarga anda.

Itulah beberapa hal untuk mengecilkan paha secara mudah dan cepat. Sebaiknya melakukan langkah tersebut dengan berkelanjutan, agar menjadi sebuah kebiasaan yang baik dalam gaya hidup anda.