Cara Memutihkan Kulit Wajah menggunakan Masker Beras Untuk

Cara Memutihkan Kulit Wajah menggunakan Masker Beras Untuk

cara untuk memutihkan wajah memang banyak sekali caranya dan pastinya kalian semua sudah mempunyai trik dan ide – ide yang bagus untuk memutihkan wajah anda sendiri. namun perlu kalian ketahui memutihkan wajah bukan hanya dengan cara berobat ke klinik kecantikan ataupun hanya menggunakan masker yang terbuat dari buah – buahan yang kaya manfaat dan cocok untuk kulit wajah, tetapi beras ternyata bisa juga untuk memutihkan wajah kalian. Taukah kalian dengan beras juga bisa memutihkan wajah? ya tentunya beras itu adalah makanan pokok yang sering kita makan sehari - hari, kalian juga taukan beras memilki kandungan yang sangat baik untuk asupan tubuh kita, dan pastinya kalian pernah melihatnya. tetapi selain beras untuk makanan kita sehari – hari ternyata beras memiliki manfat lain yang bisa kita manfaatkan misalnya untuk memutihkan wajah kita dan juga memperhalus kulit wajah kita. Apalagi di jaman sekarang bayak sekali bahan – bahan yang bisa membuat wajah kita menjadi putih dan bersih dengan harga murah. tetapi mereka tidak tau bahwa kandungan yang di dapat dari pemutih tersebut adalah bahan kimia yang bisa merusak wajah kita menjadi lebih parah. maka alangkah baiknya kita buat sendiri saja masker yang di jamin aman.  kalo tidak percaya lebih baik kita simak saja di bawah ini bersama – sama :
Cara Memutihkan Kulit Wajah menggunakan Masker Beras
Cara Memutihkan Kulit Wajah menggunakan Masker Beras Untuk

untuk langkah yang harus kita lakukan adalah kita kumpulkan bahan – bahanya.


  1. Yang pertama sudah pasti beras.
  2. Kemudian kedua ada madu asli atau minyak zaitun

Setelah semua bahan sudah anda kumpulkan maka untuk langkah selanjutnya kita langsung saja membuatnya caranya : rendamlah beras di salah satu wadah yang kalian punya, kemudian rendam beras pada sore hari dan biarkan saja rendaman tersebut sampai besok. Setelah beras keliatan lunak, lalu kita ambil beras tersebut dan haluskan beras tersebut dengan cara di tumbuk, setelah itu taruhlah hasil tumbukan beras di tempat yang luas misalnya tampan, terus kita jemur di bawah matahari langsung. Setelah di jemur maka taruhlah beras yang sudah di tumbuk ke dalam wadah.
Setelah kita selesai untuk membuat beras menjadi halus sekarang untuk pemakaianya :

  • Kita ambil 2 sendok saja tepung beras yang sudah kita buat tadi, lalu campurkan madunya juga atau anda bisa juga mengantikan madu dengan minyak zaetun terus kita aduk - aduk adonan sampai adonan tersebut menjadi kental seperti pasta.
  • Untuk langkah kedua kita ambil adonan tepung beras yang sudah di campur dengan tangan, lalu kita oleskan ke bagian muka kita sampai ke leher kita atau kalo kita gunakan kuas yang masih bersih tetapi kalian mesti ingat sebelum melakukan ini bersihkan dulu muka kalian dalam waktu kurang lebih 20 – 30 meitan dan lakukanlah setiap hari sehabis anda melakukan aktifitas.

Cara sederhana ini mudah – mudahan dapat membantu mengatasai masalah anda untuk membersihkan muka, semoga sukses.