Rahasia Tips Langsing Ala Wanita Perancis

Siapa yang tidak kenal dengan negara Perancis, selain terkenal sebagai negara yang memiliki berbagai tempat menarik dan romantis, salah satu lokasi yang sangat menarik dan sudah sangat terkenal ke seluruh manca negara yaitu menara Eiffel. Selain identik dengan  keindahan lokasinya, penghuni wanitanya pun memiliki penampilan yang cederung menarik dibanding wanita di negara lainnya.

Tidak sedikit dari pria Eropa yang suka kepada wanita Perancis. Banyak juga yang menyebutkan bahwa wanita perancis merupakan isteri terbaik di dunia. Secara fisik memang wanita perancis memiliki tubuh yang sangat mempesona dan cantik alami.

Kebanyakan dari wanita Perancis memiliki tubuh yang langsing, namun taukah Anda kalau wanita Perancis juga gemar mengkonsumsi makanan yang berlemak seperti keju, mentega, roti, dan makanan lainnya. Tetapi apa yang meyebabkan tubuh mereka tetap langsing?

Sudah penasaran dengan tips langsing ala wanita Perancis? Ada beberapa hal yang mempengaruhi mengapa tubuh mereka tetap terlihat langsing dan ideal. Berikut MARI-SEHAT. COM hadirkan tipsnya untuk Anda.
Tips Langsing Ala Wanita Prancis
Tips Langsing Ala Wanita Prancis

Cara Langsing Ala Wanita Perancis

Menikmati pada setiap gigitan
Kebanyakan orang makan secara terburu-buru ketika benar-benar merasa lapar. Ini merupakan salah satu kebiasaan buruk yang harus kita tinggalkan. Karena makan dengan cara terburu-buru malah membuat Anda menjadi mengkonsumsi makanan lebih banyak dari biasanya.

Wanita Perancis cenderung makan dengan perlahan dan menikmati pada setiap gigitannya. Mereka juga biasanya mengiringi makan dengan berbagai kegiatan seperti ngobrol dengan teman makannya ataupun sambil mendengarkan musik, sehingga benar-benar menikmati makan tanpa harus mengkonsumsi dengan jumlah yang besar namun akan terasa kenyang.

Mengkonsumsi makanan musiman
Kebanyakan dari kita mengkonsumsi makanan yang sama setiap harinya. Sebagai contoh adalah mengkonsumsi makanan cepat saji ataupun makanan kalengan. Sebenarnya makanan musiman jauh lebih baik dikonsumsi daripada makanan cepat saji. Makanan musiman yang baik untuk dikonsumsi adalah berbagai jenis dari buah dan sayuran.

Perbanyak aktivitas fisik
Salah satu penyebab tubuh seseorang menjadi gemuk adalah karena malas melakukan aktivitas fisik. Padahal kegiatan fisik sangat berperan penting untuk Anda sedang melakukan program penurunan berat badan atau ingin menjaga bentuk tubuh.

Wanita Perancis gemar melakukan aktivitas fisik untuk membakar kalori tubuh mereka. Tidak seperti kebanyakan wanita Indonesia yang selalu menggunakan kendaraan bermotor ketika bepergian ke luar rumah. Sebaiknya lakukan saja dengan berjalan kaki atau sepeda karena dapat membantu membakar lemak yang tertimbun didalam tubuh, selain itu juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Tidak perlu diet!
Perlu kita ketahui bahwa hanya 10 persen saja dari wanita Perancis yang mengalami kelebihan berat badan, sangat menakjubkan sekali bukan. Makanan full fat ternyata malah dapat membantu kita untuk menjaga tubuh agar tetap langsing. Mengkonsumsi makanan full fatdapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Ketimbang mengkonsumsi makanan diet yang tidak akan membuat Anda kenyang lebih lama dan ujung-ujungnya malah membuat Anda menjadi makan lebih banyak. Jadi, jika Anda memang merasa tidak kuat menahan rasa lapar dalam program diet, lebih baik mengkonsumsi makanan normal, hanya saja dengan tetap mengontrol dan memilih asupan makanan.

Banyak minum air mineral
Wanita Perancis memiliki kebiasaan untuk selalu meminum air mineral. Jadi, mereka meminum banyak air mineral setiap harinya. Bahkan, mereka tetap minum air mineral walaupun tubuh tidak sedang merasa haus atau kepanasan. Banyak juga restauant di Perancis yang menyediakan minuman botol air mineral sebagai pendamping makanan.

Membatasi makanan manis
Membatasi asupan makanan manis bukan berarti mereka tidak menyukai atau bahkan menghindari makanan tersebut, tetapi mereka lebih suka mengkonsumsi makanan manis dengan porsi yang kecil. Sebagai contoh yaitu mengkonsumsi kue atau ice ream dengan porsi yang kecil dan tidak menjadi rakus ketika menyantap makanan tersebut.

Mereka juga lebih suka mengkonsumsi makanan atau minuman manis sebagai pendamping untuk momen-momen tertentu dan tidak selalu dikonsumsi setiap hari secara rutin.