Obat Tradisional Penumbuh Rambut Dari Bahan Alami

Obat Tradisional Penumbuh Rambut Dari Bahan Alami

Obat penumbuh rambut dari bahan alami

Jika anda mengalami kerontokan pada rambut anda sehingga membuat kepala anda menjadi botak, maka hal ini merupakan masalah yang sangat ditakuti orang, kerontokan pada rambut tidak hanya terjadi pada seseorang yang sudah memiliki usia yang tua, namun bisa saja hal ini terjadi pada mereka yang masih muda maupun remaja, jika hal ini terjadi pada seseorang yang masih muda maka hal ini merupakan masalah dan bisa membuat mereka kurang percaya diri dalam melakukan rutinitas sehari-hari.

Pasti jika anda memiliki rambut rontok, anda akan mencari obat penumbuh rambut dengan cepat, namun obat tersebut sepertinya sulit untuk didapatkan, karena jika anda menggunakan bahan alami anda harus menunggunya dan juga harus menunggu proses alami juga, hal ini berbeda dengan menggunakan obat rambut rontok maupun obat penumbuh rambut botak yang sudah beredar di pasaran, karena produk tersebut bisa memberikan hasil yang sangat cepat dan juga efeknya.

Penumbuh Rambut Dari Bahan Alami
Biasanya seseorang yang sudah menggunakan produk perawatan rambut akan membuat anda ketergantungan dengan produk tersebut, jika anda berhenti menggunakannya pasti masalah rambut anda akan datang kembali, sehingga anda harus memakai produk tersebut secara rutin lagi. Jika ada bahan kimia yang terdapat pada obat tersebut maka hal itu bisa membuat masalah lain pada rambut anda.

Untuk itu kami akan memberikan tips obat tradisional yang bisa menumbuhkan rambut anda secara alami, silahkan simak yang ada di bawah ini :

1. Dengan seledri untuk rambut rontok dan botak
Penggunaan seledri ini sudah diperkenalkan sejak masa penjajahan belanda, banyak yang menggunakan seledri ini sebagai penyedap makanan dan juga obat alami, selain itu seledri ini juga bisa mengatasi masalah rambut rontok anda.

Caranya sangat mudah yaitu menyediakan 10 batang seledri yang sudah dicuci bersih, kemudian dipotong-potong lalu masukkan daun seledri tersebut ke dalam blender untuk dihancurkan, jika sudah tercampur dengan telur yang telah dikocok, setelah itu anda bisa mengoleskan campuran tersebut pada rambut dan kulit kepala anda sambil dipijat lembut dan silahkan anda mendiamkannya 30 menit, kemudian di bilas dengan shampoo.

Obat Penumbuh Rambut Dari Bahan Alami
2. Lidah buaya untuk rambut rontok parah dan botak obat
Penumbuh rambut alami selanjutnya yaitu lidah buaya, yang satu ini ternyata sudah dilakukan oleh banyak orang pada zaman dahulu yaitu dengan cara menyimpan daun lidah buaya lalu dibuang kulitnya, setelah itu gosokkan ke rambut dan juga kulit kepala anda, kemudian anda bisa membungkus rambut anda dengan handuk dan biarkan semalaman, lalu dibilas di pagi hari. Lakukan cara ini minimal seminggu sekali agar hasilnya maksimal, niscaya rambut anda akan tumbuh kembali.

3. Minyak kemiri untuk rambut botak dan rontok
Biasanya minyak kemiri ini digunakan sebagai penyedap masakan, namun zaman dahulu minyak kemiri juga digunakan untuk mengatasi masalah rambut seperti rambut rontok dan juga botak.
Caranya ambil 6 buah kemiri, kemudian ditumbuk halus setelah itu ditambahkan sedikit air, jika sudah dimasak hingga keluar minyak, hangatkan minyak tersebut setelah di rasa sudah hangat anda bisa mengoleskan pada rambut dan kulit kepala anda, jika sudah anda bisa membiarkan beberapa jam dan bilas sampai bersih. Itu fungsi dari minyak kemiri yang bisa mengatasi masalah rambut uban dan juga menumbuhkan rambut.

Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan terima kasih.