Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan cepat dan mudah

Untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cepat dan mudah bisa, kita lakukan dengan berbagai cara tradisional maupun secara modern, biasanya bulu ketiak muncul atau tumbuh pada saat memasuki masa pubertas, dimana pada saat itu setiap elemen manusia akan mulai tumbuh.

Hal inilah yang akan membuat bulu ketiak berkembang, pasti setiap orang memiliki bulu ketiak, baik itu pria maupun wanita. Karena hal itu merupakan hal yang wajar dimiliki oleh semua orang, memang ketika kita menghilangkan bulu ketiak pasti akan terlihat lebih bersih dan lebih percaya diri, akan tetapi bulu ketiak itu juga memiliki manfaat tersendiri untuk kesehatan tubuh anda, maka dari itu anda diperlukan untuk tidak memotong atau mencukur bulu ketiak secara keseluruhan, karena bulu ketiak memiliki manfaat untuk mencegah terjadinya kanker serviks atau kanker payudara yang mungkin ditimbulkan untuk para wanita.

Bulu ketiak juga memiliki elemen terpenting untuk menjaga kestabilan organ tubuh untuk para pria, maka dari itu anda diperlukan untuk tidak mencukur habis bulu ketiak anda, sebenarnya memiliki bulu ketiak yang lebat atau sedikit merupakan sebuah faktor dari genetika, maka dari itu anda tidak perlu heran jika memiliki bulu ketiak lebat maupun bulu ketiak sedikit.

Anda bisa menghilangkan bulu ketiak dengan cepat dan mudah dengan melalui berbagai hal-hal berikut ini, maka dari itu anda perlu membaca artikel kami ini untuk mengetahui cara merawat bulu ketiak agar tetap sehat.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara modern

1. Washing atau sugaring
Ketika anda ingin menghilangkan bulu ketiak, anda bisa mencoba melakukan hal ini di rumah ataupun pesantren kecantikan, selain itu anda juga tidak perlu khawatir karena harga dari perawatan ini cukup terjangkau serta menghasilkan suatu hal yang lebih tahan lama dibandingkan dengan mencukur

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak
2. Elektrolisis
Hal ini bisa dikatakan sebagai cara baru untuk menghilangkan bulu ketiak, gimana cara ini menggunakan teknik elektrolisis yaitu dengan teknik folikel, rambut yang di aliri arus listrik kecil untuk membunuh dan menghambat pertumbuhan sel-sel rambut, maka dari itu anda bisa mencoba teknik yang satu ini.

3. Krim penghilang rambut
Ada tempat membeli berbagai krim penghilang rambut di berbagai took-toko obat terdekat, dengan memakai krim ini anda akan terbebas dari bulu ketiak beberapa minggu, akan tapi anda selalu diperhatikan untuk berhati-hati dalam menggunakan krim penghilang rambut ini karena biasanya krim ini juga akan mengakibatkan sebagai iritasi pada kulit khususnya untuk kulit sensitive.

4. Dengan mencukur
Inilah salah satu hal yang mudah dan biasa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak, tapi hari ini tidak akan bertahan lama maka dari itu anda bisa melakukan cara ini secara teratur setiap hari serta lakukan mencukur ini dengan baik dan benar agar tidak menimbulkan luka yang menjadi hitam.

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami

1. Menggunakan bengkuang
Anda dapat menghilangkan bulu ketiak dengan memanfaatkan masker dari bengkoang ini, caranya pun juga sangat mudah hanya dengan mengoleskan masker bengkoang pada ketiak dan diamkan selama 10 menit, anda dapat melakukan cara ini secara maksimal dan rutin setiap hari ketika malam hari agar dapat menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Cepat
2. Menggunakan campuran lemon dan mentimun
Kedua bahan ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan bulu ketiak, caranya lumayan mudah yakni dengan hanya mencampurkan buah lemon dan mentimun hingga halus, kemudian oleskan secara merata pada ketiak dan diamkan selama 15 menit, anda bisa melakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap hari di rumah.

Demikian artikel kami mengenai cara menghilangkan bulu ketiak dengan cepat dan mudah. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.