Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah

Cara memutihkan ketiak dengan cepat dan mudah

Pasti seorang wanita akan selalu memperhatikan berbagai penampilannya, hal itulah yang membuat para wanita menjaga dan merawat berbagai elemen-elemen di dalam tubuhnya, khususnya pada bagian yang tidak terlalu terlihat seperti halnya ketiak.

Maka dari itu kita perlu untuk menjaga ketiak kita agar tetap bersih dan putih, memang kebanyakan seorang wanita memiliki ketiak yang berwarna hitam, itu dikarenakan terlalu sering menggunakan berbagai krim, dan krim itulah yang akan menimbulkan dampak negatif untuk kesehatan maupun untuk kulit ketiak.

Kulit ketiak menjadi hitam, hal tersebut di karena di dalam krim terdapat bahan-bahan kimia yang mampu menurunkan kadar atau sel-sel yang ada di dalam tubuh, maka dari itu kita perlu menjaga atau menghilangkan ketiak hitam dengan berbagai cara alami agar efek sampingnya tidak berlebihan.
Jika cepat ternetralisir dan menghasilkan suatu hal yang maksimal, maka lebih baik daripada memakai bahan-bahan kimia, tapi sebelum kita mengetahui berbagai cara-cara untuk mengatasinya, ketikan menghitam dikarenakan salah dalam pemilihan jenis deodorant roll on yang mengandung alcohol, sehingga akan menyebabkan hiperpigmentasi pada kulit ketiak dan kandungan alcohol.
Inilah yang menyebabkan kulit ketiak menjadi gelap, maka dari itu kita perlu untuk melakukan berbagai,

Cara-cara untuk memutihkan ketiak secara alami

Cara Memutihkan Ketiak
1. menggunakan mentimun
Mentimun ternyata memiliki berbagai kandungan yang dapat menghilangkan sel-sel penyebab ketiak menjadi gelap, sehingga mentimun dapat kita gunakan untuk memulihkan ketiak kita dengan cara mengiris mentimun dengan ukuran yang tidak terlalu tipis ataupun tebal, kemudian gosokan irisan mentimun ke ketiak, biarkan air mentimun menempel selama beberapa menit, anda dapat melakukan hal ini secara rutin dan teratur.

2. Menggunakan campuran bubuk mentimun dan bubuk kunyit
Anda bisa mengembalikan warna kulit ketiak anda dengan cara menggunakan campuran mentimun dan kunyit yang sudah dihaluskan, kemudian oleskan pada ketiak anda secara rutin dan teratur dari hari kehari, pasti warna gelap di ketiak anda akan berubah menjadi putih dan bersih.

3. Dengan menggunakan kunyit
Anda juga dapat menggunakan kunyit dengan mencampurkan sedikit air, lalu gosokan ke kulit ketiak dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas hingga bersih, lakukan sebanyak sehari sekali sehingga didapatkan hasil yang maksimal.

Memutihkan Ketiak Dengan Cepat
4. Menggunakan lemon
Memang lemon memiliki berbagai manfaat seperti hanya untuk menghilangkan flek dan noda, maka dari itu tidak terkecuali noda hitam pada ketiak juga dapat diatasi dengan cara menggunakan lemon. Cara melakukannya cukup mudah yakni dengan menggosokkan secara perlahan sampai air lemon menawan pada kulit ketiak, anda dapat melakukan cara ini secara teratur setiap hari.

Demikian artikel kami mengenai cara memutihkan ketiak dengan cepat dan mudah. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.