Cara Make Up Minimalis Sesuai Bentuk Wajah

Cara Make Up Minimalis

Cara make up minimalis sesuai bentuk wajah

Make up merupakan salah satu kebutuhan ataupun kewajiban untuk wanita, karena dengan makeup wanita akan terlihat cantik dan menawan, maka dari itu banyak wanita yang ingin mengoles wajahnya dengan menggunakan berbagai make up.

Akan tetapi jika make up itu berlebihan ataupun tidak cocok untuk wajah, pasti juga tidak akan menimbulkan kesan yang cantik dan menawan, maka dari itu kita perlu mengolesi wajah dengan make up sesuai dengan bentuk wajah kita agar terlihat cantik dan sesuai untuk wajah kita.

Sebenarnya untuk membuat wajah terlihat cantik tidak harus make up wajah secara berlebihan, tetapi dengan cara minimalis tetap sesuai dengan bentuk wajah pasti akan menimbulkan kesan yang lebih baik dan lebih sempurna, jika anda menginginkan berbagai cara make up minimalis yang sesuai untuk wajah anda, anda bisa membaca di artikel ini, karena kali ini kami akan membagikan cara mengenai make up minimalis sesuai dengan bentuk wajah anda agar anda tetap terlihat cantik dan menawan.

Cara Make Up Sesuai Bentuk Wajah
Make up wajah dengan cara minimalis yang sesuai dengan bentuk wajah :

  1. Langkah pertama ketahui terlebih dahulu bentuk wajah dan jenis kulit anda, sebab hal inilah yang menjadi keutamaan saat anda ingin memoles wajah dengan berbagai elemen dalam make up.
  2. Kemudian carilah fondasion yang cocok dan sesuai dengan jenis kulit dan warna kulit anda, hal ini dapat membuat jenis dan warna kulit kita akan terlihat lebih menawan saat di make up.
  3. Setelah itu sesuaikan kulit dengan warna bedak yang akan dipakai, anda bisa menggunakan bedak padat maupun bedak cair untuk make up wajah agar terlihat cantik, dan jika anda memiliki bekas jerawat atau noda hitam di wajah sebaiknya anda tutupi dengan menggunakan concealer. 
  4. Lalu gunakan last powder agar kulit terlihat bercahaya, setelah itu bagi anda yang memiliki bentuk alis tipis ada bisa menggunakan pensil alis dengan warna gelap, jika anda memiliki alis tebal anda bisa menggunakan perona mata warna coklat dan menggunakan kuas.
  5. Setelah itu sisir dan sikat alis dengan menggunakan alat khusus alis, yang harus anda ingat adalah menghindari dalam menggunakan eyeshadow yang berwarna gelap, anda cukup menggunakan warna terang dan soft seperti pink, coklat muda dan pakailah eyeliner dengan cara menarik kulit mata dengan satu ujung jari. 
  6. Kemudian mulailah mengaplikasi eyeliner dari bagian dalam mata hingga ke bagian ujung luar mata, setelah memakai eyeshadow dan eyeliner, sekarang saatnya untuk memakai mascara.
  7. Anda dapat mengaplikasi maskara secara tipis agar bulu mata terlihat natural dan alami.
  8. Untuk bibir anda cukup menggunakan lipstik dengan warna pink atau soft agar bibir tidak terlihat pucat, serta tambahkan dengan memakai lipgloss warna pink agar bibir terlihat lebih alami
  9. Pakailah broson dengan warna-warna lembut seperti pink, orangenya dan peach, agar pipi terlihat lebih minimalis dan natural

Cara Make Up Minimalis Sesuai Bentuk Wajah
Cara Make Up Minimalis
Nah, pasti dengan melakukan berbagai cara make up minimalis ini akan membuat diri anda lebih cantik dan natural.

Demikian artikel kami mengenai cara make up minimalis sesuai bentuk wajah. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.