-->

Ad Unit (Iklan) BIG

5 Cara Agar Rambut Cepat Panjang dan Lurus Tebal Secara Alami

Agar Rambut Cepat Panjang dan Lurus Tebal Secara Alami

Agar Rambut Cepat Panjang dan Lurus Tebal Secara Alami

Kuku dan juga rambut memiliki peranan yang sama pentingnya dengan bahan kulit untuk memperoleh penampilan terbaik, untuk itu jika anda sudah memiliki kulit wajah dan tubuh yang cantik putih dan bersih dan juga didukung dengan kuku kaki dan tangan yang terawat, maka anda juga perlu merawat keadaan rambut Anda.

Banyak pula wanita yang tidak begitu memperhatikan kondisi kesehatan rambutnya, karena mereka lebih fokus merawat kecantikan kulit dan juga kuku, biasanya mereka melakukan perawatan rambut seadanya. Ada beberapa treatment yang bisa berfungsi sebagai perangsang pertumbuhan rambut dari akarnya, Jika anda ingin memperpanjang rambut, ada salah satu perawatan yang cocok dan juga tidak memiliki efek samping yaitu dengan memakai cara alami.

Namun anda harus mengetahui 2 patokan yang harus diperhatikan saat menggunakan cara alami yaitu mencoba menjauhi gaya hidup tidak sehat yang berhubungan dengan rambut, kemudian yang kedua yaitu memanfaatkan bahan alami yang bisa membantu membuat rambut lebih panjang dan juga tebal, anda perlu mengetahui cara alami di bawah ini :

Rambut Cepat Panjang dan Lurus
1. Konsumsi banyak makanan sehat
Dengan memenuhi nutrisi rambut, hal ini bisa menjaga keseimbangan nutrisi rambut Anda. Jika nutrisi rambut Anda seimbang maka rambut Anda menjadi tidak mudah patah dan juga rontok, sehingga pertumbuhan rambut tersebut tetap lancar dan rambut lebih cepat panjang, untuk itu anda perlu mengkonsumsi makanan yang tinggi akan protein dan juga sarat, karena keduanya untuk folikel rambut.

2. Pakai conditioner
Rambut membutuhkan kelembaban yang cukup, untuk itu Anda bisa menggunakan conditioner sebagai pelembab, dengan cara menggunakan conditioner secara teratur setelah keramas agar rambut lebih sehat dan juga bisa tumbuh lebih tebal.

3. Menggunakan peralatan rambut yang menghantarkan panas
Jika anda menginginkan rambut yang mudah panjang, maka anda harus mencoba tidak menggunakan berbagai peralatan rambut yang akan menghantarkan suhu yang panas, seperti pengering rambut karena hal ini tidak baik untuk kesehatan rambut, rambut yang terkena suhu panas dari sinar matahari maupun pengering rambut hal ini bisa membuat rambut menjadi mudah kering dan juga rontok.

Rambut Cepat Panjang dan Lurus Tebal Secara Alami
4. Menggunakan minyak alami dan pijat kepala secara teratur
Langkah selanjutnya yaitu menggunakan minyak alami sebagai bahan pelembab rambut, karena minyak alami memiliki kandungan yang baik dan juga dapat merangsang pertumbuhan rambut, dengan cara oleskan minyak alami tersebut pada kulit kepala serta helaian rambut, Kemudian Anda bisa memijatnya beberapa menit agar minyak tersebut meresap. Selain itu dengan memijat kepala bisa membantu melancarkan peredaran darah yang akan menuju rambut.

5. Mengkonsumsi vitamin E dan menghindari kebiasaan mewarnai rambut
Vitamin E merupakan salah satu sumber nutrisi yang baik untuk rambut Anda, untuk itu sebaiknya Anda menambah nutrisi dengan memakan makanan yang kaya akan vitamin E dan itu Anda juga perlu menghindari kebiasaan mewarnai rambut karena hal ini bisa mempengaruhi kesehatan rambut Anda.

Demikian yang bisa kami sampaikan saat ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter