Cara Menghilangkan Daki Dari Tubuh

Cara Menghilangkan Daki
Daki yang menumpuk membuat tubuh terlihat kotor dan sangat mengganggu penampilan. Cara menghilangkan daki dari tubuh kita sebenarnya mudah. Yaitu dengan rutin mandi sehari dua kali. Namun terkadang daki yang terlalu banyak menumpuk sulit untuk dihilangkan.

Selain dengan rutin mandi sehari dua kali anda bisa  menghilangkan daki di tubuh dengan menggunakan minyak zaitun yang anda oleskan ke tubuh anda yang berdaki sambil anda pijat dengan lembut. Zat yang terkandung dalam minyak zaitun mampu untuk membantu anda menghilangkan daki dari kulit anda.

Mungkin banyak diantara kita yang karena kesibukannya hingga tidak bisa rutin mandi dua kali sehari, sehingga untuk membersihkan tubuh hanya dengan menggunakan handuk basah atau kering atau dengan tisu untuk mengelap tubuhnya agar bersih dan tidak berdaki. Cara Menghilangkan Daki Dari Tubuh seperti ini sangat tidak efektif karena handuk basah atau kering atau dengan menggunakan tisu daki yang kering sulit untuk dibersihkan.
Menurut dr Eddy Karta SpKK yang prkatek di EDMO clinic, Jakarta Selatan ini, cara membersihkan daki dengan menggunakan tisu atau handuk dengan cara menggosokkan ke kulit dengan paksaan bisa mengakibatkan iritasi pada kulit. Oleh karena itu mandi dua kali sehari secara rutin sangat disarankan dan menjadi rutinitas utama untuk membersihkan daki dan juga mencegah supaya tubuh tidak berdaki. Ikilim di Indonesia adalah tropis dan mandi dua kali sehari cukup untuk mencegah tubuh berdaki.Yang perlu diperhatikan dari mandi menurut dr Eddy, mandi dengan menggunakan air yang terlalu panas atau mandi dengan cara menggosok gosok kulit dengan keras akan merusak kulit lapisan paling luar yang menjadi pelindung bagi sel-sel tubuh yang ada dibawahnya. Selain itu mandi dengan air terlalu panas atau menggosok atau scrubbing akan melarutkan lemak yang ada pada permukaan kulit sehingga kulit kehilangan kelembabannya.

Itu tadi artikel kami mengenai Cara Menghilangkan Daki Dari Tubuh yang semoga bermanfaat bagi anda dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit tubuh anda. Cara mengilangkan dakisebaiknya dengan mandi yang benar dan juga dengan menggunakan minyak zaitun, jangan menggosok tubuh dengan terlalu keras dan jangan mandi dengan air yang terlalu panas karena efeknya tidak baik bagi kulit anda.