-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Tips Dahsyat Dan Ampuh Cantik Alami Dengan Bahan Alami

Post a Comment
Cantik Alami. Pentingnya menggunakan bahan alami untuk kecantikan sebaiknya perlu kamu sadari sejak dini. Setiap wanita pasti menginginkan dirinya tampil cantik dengan wajah yang segar dan berseri. Meski saat ini banyak sekali produk yang telah beredar dengan menawarkan khasiatnya untuk meberikan kamu penampilan cantik akan tetapi cantik dengan cara yang alami sangatlah penting daripada harus bersusah payah menggunakan produk yang mahal harganya. Nah, berikut tips dahsat dan ampuh cantik alami dengan menggunakan bahan yang alami pula yang bisa langsung kamu lakukan dirumah.

Tips Cantik Alami

Cantik Alami
Cantik Alami

Rajin Membersihkan Wajah

Tips cantik alami yang pertama adalah dengan membersihkan wajah secara rutin dan teratur setiap harinya karena kamu melakukan banyak aktifitas diluar maupun didalam ruangan sehingga banyak sekali debu maupun kotoran yang menempel pada wajah apalagi jika jenis wajah yang dimiliki adalah wajah yang berminyak maka hal ini akan mudah menumbuhkan jerawat. Kamu dapat melakukan kegiatan membersihkan permukaan wajah ini dengan pembersih dan penyegar wajah maupun mencuci muka dengan sabun wajah setelah melakukan aktifitas atau yang paling penting adalah sebelum tidur. Usahakan untuk beristirahat dengan keadaan wajah yang bersih.

Baca: | Senam Wajah |

Mengkonsumsi Air Mineral

Tips cantik alami yang selanjutnya adalah denagn mengkonsumsi air mineral yang merupakan kebutuhan sehari-hari kamu. Cukupkan minum air mineral sekitar 8 gelas perharinya untuk mendapatkan kulit yang selalu segar. Air ini dapat melarutkan zat-zat yang tidaklah diperlukan oleh tubuh serta menetralisir tubuh dengan memenuhi cairan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Memakai Bahan Alami

Banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk memancarkan penampilan yang cantik alami. Cara ini sangat dianjurkan karena banyak memiliki efek baik dan tidak mengandung bahan kimia sehingga aman dipakai.  Contoh bahan alami tersebut seperti bengkoang, telur, apukat, anggur, mentimun dan masih banyak lagi.


Cara yang sangat mudah digunakan salah satunya adalah dengan memakai masker wajah alami. Bahan yang dipakai untuk masker tersebut adalah bengkoang, madu, putih telur dan alpukat. Pertama-tama bersihkan wajah dan cuci dengan menggunakan air hangat. Kemudian tepuk-tepuk permukaan wajah dengan kain yang telah dibasahi menggunakan air hangat guna membuka pori-pori wajah. Setelah itu, oleskan madu keseluruh permukaan wajah keculai mata, oleskan pula putih telur atau pun parutan bengkoang kewajah secara merata. Biarkan sekitar 20-30 menit sampai wajah mengencang. Ketika memakai masker, jangan begitu banyak bergerak agar masker yang kamu pakai tidak pecah dan hasilnya pun maksimal. Setelah itu bilas dengan membasuhnya menggunakan air dingin.

Cara lain yang bisa dilakukan penampilan cantik alami dengan menggunakan bahan alami adalah dengan menggunakan anggur. Caranya adalah potong buah anggur menjadi 2 bagian lalu oleskan pada wajah secara merata. Biarkan hingga 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Setelah itu rasakan kesegarannya dan sesekali berkacalah untuk melihat hasilnya secara langsung.


Nah, luangkan sedikit waktumu untuk mempraktekkan tips cantik alami dengan wajah serta minum air mineral. Hal-hal tersebut akan membantu kamu untuk tampil cantik dengan alami tanpa harus menggunakan produk kimia yang sudah pasti harganya juga tidaklah sedikit. Pancarkan aura cantikmu dengan cara yang sederhana namun hasilnya bisa dirasakan pada wajahmu. Cara yang sederhana tersebut tentunya akan membuat kamu lebih terbiasa kreatif dalam berbagai hal khususnya kecantikan wajah dengan memanfaatkan kekayaan alam luar biasa yang telah dianugerahkan disekitar kita.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter