Ketahui! 20 Kalsium Buah Yang Harus Anda Makan

Kita tahu bahwa kalsium sangat penting untuk kesehatan yang baik dan pembangunan secara keseluruhan. Tapi apakah Anda tahu bahwa diet biasa Anda umumnya tidak memiliki jumlah yang diperlukan nutrisi penting ini?
Ketahui! 20 Kalsium Buah Yang Harus Anda Makan
Ketahui! 20 Kalsium Buah Yang Harus Anda Makan
Kalsium merupakan salah satu mineral dasar dan klasik yang diperlukan untuk pertumbuhan, dukungan, dan perkembangan tulang yang sehat, otot, dan gigi. Mineral ini juga memainkan peran penting dalam memicu sekresi dan pemeliharaan berbagai hormon dalam tubuh. Hal ini diperlukan untuk sintesis berbagai macam enzim. Plus, studi menunjukkan bahwa kalsium, bersama dengan vitamin D3, sangat penting bagi mereka yang berada di rejimen penurunan berat badan. tingkat memadai kalsium menyebabkan berbagai kondisi kesehatan, osteoporosis dan rakhitis menjadi yang paling menonjol.

Lengkap! 20 Kalsium Buah Kaya:

Terlepas dari sumber susu, daun hijau, sayuran, dan berbagai macam biji-bijian juga menghasilkan kalsium. Banyak buah-buahan adalah gudang mineral penting ini juga. Berikut adalah daftar kalsium buah yang kaya Anda bisa mencoba termasuk dalam diet Anda untuk mendapatkan jumlah yang cukup kalsium ke dalam tubuh Anda.

1. Roselle:

Ini puncak daftar kalsium buah yang kaya dengan 100 gram menghasilkan 215 mg kalsium, melayani 21.% 5 dari nilai harian yang direkomendasikan.

2. Gambar Kering:

Buah ara kering mentah memberikan kekalahan 162 mg kalsium, mudah lolos sebagai sumber buah kalsium terbaik. Buah ara yang rendah kalori, dengan 100 g buah ara segar menyediakan hanya 74 kalori, membuat mereka pilihan yang sempurna bagi mereka yang berada di timbunan lemak rejimen fab. Plus, Anda dapat menuai kebaikan vitamin, mineral, serat, dan berbagai macam antioksidan juga.

3. Rhubarb:

Beku, versi mentah dari 100 gram buah ini memberi Anda 194 mg mineral penting ini. Memilih 86 mg mineral dari 100 gram buah mentah ini. Sebuah buah rendah kalori, rhubarb memenuhi 13% dari kebutuhan vitamin C harian Anda. Dikemas dengan 7% serat makanan, ini adalah pilihan yang baik, terutama jika Anda penderita diabetes atau berada di rejimen penurunan berat badan.

4. Zaitun:

Sementara Anda mendapatkan 88 mg kalsium dari 100 g buah zaitun kecil, jumlah yang sama dari orang-orang jumbo menghasilkan 94 mg. Plus, buah zaitun merupakan sumber yang sangat baik dari besi render sekitar 18% dari RDA. Anda juga mendapatkan 12% dari yang direkomendasikan serat makanan dari kuantitas yang disebutkan di atas dari buah ini.

5. Zante Kismis:

Ini kaya akan kalori dengan 100 gram memberikan 283 kalori. Namun puncak daftar kalsium buah berlimpah dengan 89 mg. Hal ini juga salah satu sumber buah terkaya kalium dengan kuantitas ini memberikan 892 mg.

6. Jujube:

Memilih untuk jujubes dikeringkan untuk mendapatkan sekitar 8% dari nilai harian yang direkomendasikan kalsium, yang berarti 100 gram versi kering buah-buahan memberikan 79 mg kalsium. Ini juga merupakan sumber yang baik dari mineral lainnya, termasuk besi dan magnesium, dengan masing-masing pertemuan 9% dari nilai harian. Jujubes - yang kering - juga merupakan sumber yang baik dari vitamin C, menuai 21% dari RDA.

7. Tamarind:

Ini banyak digunakan sebagai bumbu India, bukannya dimakan sebagai buah. Tapi itu adalah buah yang menawarkan Anda cukup dosis kalsium yang baik. Tepatnya, 74 mg dari 100 gram, pertemuan 7,4% dari nilai yang direkomendasikan. Plus Anda mendapatkan 628 mg kalium bersama dengan 20% dari nilai harian yang direkomendasikan serat makanan.

8. Prune:

Plum sangat baik render energi buah-buahan kering, dengan 100 mg menghasilkan 241 kalori. Sebuah sumber alami yang baik dari serat makanan, buah ini mengandung sodium dalam kadar rendah. Dehidrasi plum kelembaban rendah memberikan 72 mg kalsium, sedangkan versi kaya kelembaban menghasilkan 43 mg saja.

9. Tanggal:

tanggal Medjool kering adalah sumber indah tulang ini memperkuat mineral bersama dengan menjadi lokomotif potensi energi. Sebuah 100 g porsi varian Medjool ini memberikan sekitar 64 mg, membuat ke 6% dari dosis harian yang direkomendasikan. Anda juga mendapatkan sekitar 39 mg kalsium per 100 gram dari Deglet Noor varian tanggal.

10. Kumquats:

Memperlakukan kaya untuk palet, buah ini menawarkan vitamin A dan C, dua vitamin esensial dengan kekuatan antioksidan kuat, dalam jumlah mengagumkan. Plus, Anda mendapatkan sekitar 62 mg kalsium dari 100 g buah ini.

11. Aprikot:

aprikot dehidrasi adalah sumber yang lebih baik dari kalsium bila dibandingkan dengan yang segar dan kering, dengan sekitar 61 mg diperoleh dari 100 g. Yang segar memberikan 13 mg sementara yang kering masih lebih baik dengan layak 55 mg.

12. Prickly Pears:

Dapatkan 58 mg tulang ini dan gigi penguatan mineral dari 100 gram buah eksotis ini. Juga dikenal sebagai tuna merah, buah ini dikenal untuk melindungi Anda dari berbagai kondisi kesehatan, termasuk osteoporosis, hipertensi, jenis kanker berbagai macam, diabetes, stroke, dan gangguan kardiovaskular. Menjadi rendah kalori, ini dapat diadopsi oleh kelompok sadar berat untuk menuai keuntungan kalsium.

13. Eropa Hitam Kismis:

Juga dikenal sebagai buah quincy, ini adalah sumber dewa vitamin A serta antioksidan dan flavonoid. Sebuah 100 g buah ini menyediakan sekitar 20% RDA dari besi, saat memberikan Anda 55 mg kalsium. Ini kismis segar juga merupakan sumber yang baik dari mineral penting lainnya, termasuk potasium, mangan, dan magnesium, semua yang membantu dalam meningkatkan tingkat metabolisme.

14. Kismis:

Sementara tanpa biji emas kismis memberikan 53 mg kalsium per 100 gram, varian tanpa biji lainnya adalah sama baik dengan yield 50 mg. Varian unggulan memberi Anda jauh lebih sedikit, 28 mg per 100 gram, harus tepat.

15. Jeruk:

Sementara Navel dan Florida jeruk memberikan 43 mg dari RDA, jeruk lainnya memberikan sekitar 40 mg. Plus, oranye ini berkulit buah tajam-manis merupakan sumber kuat dari Vitamin C. Bebas dari kolesterol, gula dan lemak, 100 gram jeruk membuat Anda 47 kalori. Tidak heran mereka adalah salah satu pilihan populer untuk kalsium.

16. Custard Apel:

Juga dikenal sebagai Bullock Hati, buah berdaging dengan biji hitam yang berbeda mengandung sekitar 40 mg kalsium dalam 100 gram. Sebuah kalori buah sarat, kehadiran kalsium membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk ibu hamil dan menyusui.

18. Nanas:

Pilih beku, versi konsentrat murni dari nanas untuk mendapatkan jumlah kalsium yang baik. Pastikan konsentrat Anda bebas gula juga. Namun, irisan nanas segar memberikan hanya 13 mg. Jadi, jika Anda suka nanas dan ingin memasukkannya sebagai sumber kalsium dalam diet Anda, kemudian mencoba untuk mendapatkan lama bentuk terkonsentrasi yang memberikan 39 mg dari nutrisi penting ini.

19. Kiwi:

Sebuah buah tropis yang menyegarkan, Kiwi juga dikenal sebagai gooseberry Cina. Sebuah buah meremajakan, Kiwi memberikan 34 mg kalsium per 100g porsi. Namun, Golden Kiwi memberi Anda hanya 20 mg kalsium untuk satu porsi 100 gram. Kedua versi memberikan sekitar 60 kalori per 100 gram.

20. Lengkeng:

Sementara litchis segar tidak membuat ke ini 20 daftar teratas kalsium buah berlimpah, yang dikeringkan tidak memiliki tempat di sini. Meskipun sarat dengan 277 kalori per 100 gram, litchis kering memberikan 33 mg kalsium. yang kering juga merupakan sumber yang sangat baik dari serat makanan, memuaskan 18% dari nilai harian. Tidak berbicara tentang vitamin C. Anda mendapatkan 305% dari RDA. Itu jelas merupakan alasan yang baik untuk mengunyah beberapa litchis kering, bukan?

buah-buahan lainnya Sumber Kalsium:

Berikut adalah beberapa buah-buahan, di segar kering, atau bentuk mereka, beku, bahwa Anda bisa mengkonsumsi mendapatkan kalsium: [Kalsium hingga 25 mg per 100 g]

buah-buahan
Kalsium dalam mg
baku Mulberries
39
baku elderberry
38
Moisture Peaches dehidrasi mentah Rendah
38
Baku Muscadine Grapes
34
Kering mentah Pir
34
Lime baku
33
Baku Red Currant
33
Baku Putih Currant
33
Clementine baku
30
baku Blackberry
29
Beku Unsweetened Blackberry
29
Kering mentah Peaches
28
Baku asli Persimmons
27
Baku Lemon, dikupas
26
baku Raspberry
25
baku Gooseberries
25

Mengapa Tepat Anda Perlu Kalsium?

Kita semua tahu tentang pentingnya kalsium ketika datang ke tulang dan gigi. Namun, ada banyak manfaat lain yang bisa diperoleh dari kalsium:

1. Untuk Tetap Penyakit Kardiovaskular Jauh:

Tingkat meningkat tekanan darah terikat menjadi pemicu utama berbagai kondisi yang mempengaruhi jantung dan sistem saraf. Kalsium, bersama dengan kalium, dapat membantu Anda untuk membuat Anda tingkat tekanan darah di bawah kontrol. Sebuah dosis yang sehat dari perlindungan kalsium Anda dari ini risiko kesehatan utama yang ditakuti.

2. Membantu Anda Menurunkan Lemak:

Efek melangsingkan pada kalsium adalah mendapatkan lebih menonjol, dan itu sangat penting terutama jika wanita ingin mendapatkan abs papan cuci. Namun, jika Anda tidak tertarik pada meneguk susu Anda, maka buah-buahan yang disebutkan di atas bisa menjadi jalan untuk menambahkan kalsium. Seiring dengan membantu dalam membakar lemak, kalsium juga memastikan bahwa kelebihan lemak tidak disimpan.

3. Perlindungan dari Osteoporosis:

Dengan mengembangkan dan mempertahankan kepadatan tulang Anda, mineral ini memainkan peran utama dalam meminimalkan risiko osteoporosis dan menjaga tulang Anda dari balik rapuh dan rapuh.
Sindrom 4. Meringankan Pre-menopause:
Kekurangan kalsium dikenal untuk memicu masalah PMS. Jadi, pastikan bahwa Anda tetap tingkat yang diperlukan untuk memiliki tahap pra-menopause halus.

5. Mengatur Siklus Menstruasi Anda:

Studi telah menemukan bahwa wanita yang memiliki kalsium diet kekurangan rentan terhadap menstruasi yang tidak teratur. Ada kasus yang tak terhitung jumlahnya di mana wanita duduk kembali ke siklus teratur setelah mereka ditempatkan di kalsium dan vitamin D3 tablet.

6. Melawan Kanker:

Studi menunjukkan bahwa masuknya mineral ini dalam jumlah yang cukup dikenal untuk menangkal berbagai jenis kanker, termasuk payudara, ovarium, dan kanker kolorektal.

7. Membantu dalam pembekuan darah:

Kalsium juga membantu dalam pembekuan darah dan mencegah kehilangan darah yang berlebihan dari luka. Ini juga menjamin penyembuhan lebih cepat.

Singkatnya, kalsium manfaat Anda dalam banyak cara. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda tidak perlu menempel segelas susu untuk mendapatkan kalsium. Coba buah yang kaya kalsium ini dan mendapatkan dosis lezat kalsium!

Apakah Anda menemukan artikel ini bermanfaat? Apakah berbagi pandangan Anda dengan kami di bagian komentar di bawah ini!