-->

Ad Unit (Iklan) BIG

10 Cara Ampuh Memiliki Kulit Mulus, Putih Dan Kencang Secara Alami

Memiliki kulit putih dan putih adalah dambaan bagi setiap wanita. Sehingga berbagai cara sering ia tempuh untuk mendapatkannya. Rajin datang ke salon kecantikan, melakukan berbagai macam perawatan, bahkan membeli produk pemutihpun rela mereka lakukan. Hal itu tentunya membutuhkan uang yang tidak sedikit. Mengeluarkan cukup banyak uang sudah seperti hal wajar bagi sebagian besar wanita. Biasanya hal itu semata-mata mereka lakukan hanya untuk bisa tampil percaya diri dan untuk mendapatkan perhatian lebih dari lawan jenisnya. Namun apakah itu yang laki-laki inginkan? Belum tentu, karena ternyata sebagaian besar seorang laki-laki menginginkan seorang wanita yang cantik apa adanya. Tanpa polesan dan tampil natural.

Cara Ampuh Memiliki Kulit Putih dan Mulus

Cara Ampuh Memiliki Kulit Putih Mulus

Kulit Putih

Sebenarnya, untuk memiliki kulit putih dan mulus anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang seperti itu. Anda bisa mendapatkannya melalui cara-cara alami dan tradisional. Andapun bisa melakukannya dirumah, sehingga juga bisa mengurangi biaya transport menuju salon kecantikan. Memang, hasil yang didapat melalui cara alami ini tidak seinstant dibanding anda melakukannya di salon kecantikan. Namun kulit putih yang anda dapatkan akan jauh lebih mempesona, alami, tanpa jangka waktu dan efek samping. Oleh karena itu mari kita simak cara mendapatkan kulit putih, mulus dan kencang secara alami berikut:
Baca juga : Cara Mengatasi Kulit Keriput Secara Alami

1. Menjaga kebersihan kulit

Debu dan kotoran akan menyebabkan kulit menjadi kusam dan tidak segar. Selain itu bakteri yang ada pada kotoran tersebut bisa saja menimbulkan jerawat pada wajah. oleh sebab itu, menjaga kebersihan kulit adalah kunci utamanya.

2. Olahraga rutin

Dengan melakukan olahraga ringan seperti, jogging, senam atau sekedar jalan-jalan akan membantu anda memiliki kulit yang kencang. Dengan kata lain penuaan dini pada kulit bisa anda hindari dengan cara melalukan olahraga ringan secara rutin setiap hari.

3. Banyak minum air putih

Seseorang yang rajin minum air putih akan memiliki kulit yang sehat dan lembab. Idealnya seseorang dianjurkan minum air putih sebanyak 8 gelas setiap harinya.

4. Wudlu

Setidaknya, seorang muslim akan berwudhlu sebanyak 5 kali dalam sehari sesuai jumlah waktu sholat wajib. Dengan rutin membasuh muka akan membantu kita untuk memiliki kulit putih, segar dan alami sepanjang hari.

5. Konsumsi bengkoang

Bengkoang memiliki kandungan vitamin dan kalsium yang bermanfaat bagi kulit. Kandungan vitamin ini tidak hanya berfungsi untuk memutihkan kulit saja melainkan juga untuk membuatnya lebih segar dan lembab. Untuk memperoleh manfaat dari kandungan buah bengkoang ini cara yang bisa anda tempuh adalah cukup dengan menghaluskan dan mengoleskannya keseluruh tubuh. Lalu menunggunya hingga kering dan dibilas hingga bersih.

6. Putih telur

Kandungan leutin dan zexanthin dalam putih telur dipercaya dapat memutihkan kulit serta melindunginya dari paparan ultraviolet.

7. Alpukat

Selain rasanya yang enak, buah ini juga bermanfaat untuk memutihkan kulit. Caranya cukup mudah yaitu hanya dengan menghaluskan dan menjadikannya sebagai masker, kulit putih dambaan andapun segera anda dapatkan.

8. Stroberi

Kulit putih juga bisa anda dapatkan dari kandungan buah stroberi yang bernama kolagen. Anda cukup mengkonsumsinya setiap hari sesuai kebutuhan, maka kulit putih tak segan menghampiri anda.

9. Tomat

Buah ini memilki kandungan lycopen yang mampu melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari.

10. Apel

Buah apel juga terbukti dapat membantu anda mendapatkan kulit putih secara alami. Hal ini dikarenakan apel memiliki kandungan seperti quercetin dan antioksidan yang baik untuk kulit anda.
Baca juga : Rahasia Awet Muda dengan Cara Alami
Itulah 10 cara alami yang ampuh untuk mendapatkan kulit putih, mulus dan kencang. Selain mudah dan murah, menjalankan perawatan secara alami akan membantu anda mendapatkan kebaikan tanpa adanya efek samping. Sudahkah anda memilih cara alami yang tepat untuk mendapatkan kulit putih yang alami? Segera temukan.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter