Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up

Tampil Cantik Alami
Cantik Alami
Cantik Alami Tahukah kamu bahwa tampil cantik tidaklah harus menggunakan make up, akan tetapi cantik alami tanpa make up juga merupakan hal yang bisa dilakukan. Lupakan segala pernak-pernik make uo seperti pemulas pipi, eyeshadow dan lainnya sejenak saja kemudian maksimalkan cantik alami dengan cara berikut:

Pakai Busana Cerah

Jika biasanya kamu lebih memilih busana dengan warna yang aman, maka kali ini tampillah dengan busana terang dan cerah. Penampilan dengan busana yang cerah ini akan membuat perhatian bagi yeng memandangnya akan tertuju pada pakaianmu, selain itu busana yang cerah juga akan membantu memancarkan cantik alami dari wajahmu dengan terang walaupun tanpa polesan make up. 

Pakailah Pelembab

Kulit yang kering dapat memberikan kesan wajah yang kusam dan tua, oleh sebab itu pakailah pelembab untuk tetap menjaga kesegaran pada wajahmu. Jangan lupa pula untuk selalu mebersihkan wajah setelah beraktifitas, sebelum mandi dan juga sebelum tidur. Setelah membersihkan wajah lalu barulah menggunakan pelembab supaya kulit selalu terjaga dari kekeringan dan nampak berseri.

Lentikkan Bulu Mata

Cara melentikkan bulu ata ini sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan alat pelentik khusus bulu mata atau yang sering disebut juga alat penjepit bulu mata. Jepitkan pelentik bulu mata dengan posisi bulu mata ditengah sekitar 10 detik, lakukan secara berulang hingga hasilnya lebih maksimal. Perhatikan pula kebersihan bulu mata dari kotoran agar  ketika dilentikkan menjadi lebih rapi, bersih dan indah.

Merapikan Alis

Alis yang rapi akan membuat wajah cantik alami meski tanpa memakai make up, mata yang dimiliki akan akan terkesan lebih besar tanpa eyeshadow dan eyeliner. Rapikan sesuai dengan alur dan garis alis hingga alis pun menjadi rapi.

Oleskan Krim Malam Sebelum Tidur

Krim malam ini sebaiknya digunakan sesuai dengan petunjuk dokter dengan konsultasi dan pemeriksaaan terlebih dahulu sesuai dengan keadaan serta jenis kulit wajah. Krim ini baik digunakan karena pada saat tidur dimalam hari, sel kulit yang memproduksi kolagen ini bekerja kemudian memperbaiki sel kulit yang telah rusak. Ketika bangun dipagi hari wajah akan kelihatan lebih berseri-seri dan bersih.

Semprotkan penyegar

Kegiatan seharian yang sangat padat terkadang membuat wajah akan terlihat sangat lelah terlebih jika waktu tidur yang dimiliki sangatlah kurang maka wajah bisa terlihat tidak cerah, kusam, kuyu, letih dan lesu. Oleh karenanya, cobalah sesekali untuk menyeprotkan peyegar wajah pada daerah permukaan wajah. Produk ini sudah sering dijupai ditoko-toko alat kecantikan. Umumnya penyegar ini dikemas dengan botol spray sehingga memudahkan penggunaannnya karena sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Penyegar ini memiliki kandungan oksigen yang dapat membuat kulit tampak berkilau, cerah dan segar. 

Pakai Olesan Pelembab Bibir

Penggunaan pelembab bibir dengan mengoleskannya akan membantu mencerahkan bibir karena bibir yang kering, pecah-pecah akan sangat merusak penampilan cantik alami dari dirimu. Jangan lupa pula untuk memperbanyak mengkonsumsi buah-buahan segar dan air putih.

Berikan Senyum Yang Tulus

Inilah senjata dari penampilan cantik alami yang paling penting yaitu dengan memberikan senyum yang tulus yang tentunya akan memberikan aura yang cantik, segar dan cantik alami. Senyum juga merupakan bagian terbesar dari keindahan wajahmu yang dapat menarik simpati bagi siapa yang bertemu denganmu.

Seperti itulah rentetan cara yang dapat dilakukan untuk tampil cantik alami tanpa polesan make up, mulai dari memakai pakaian yang cerah, memakai pelembab, melentikkan bulu mata, merapikan alis, mengoleskan krim malam sebelum tidur, memakai olesan pelembab bibir serta memberikan senyum yang tulus. Pastikan kamu coba ya.